Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Cluster The Agathis Golf Residence Berhadiah Furniture Set Cantik
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 14-08-2018 | 14:52 WIB
perum-the-agathis1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Cluster The Agathis Golf Residence. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka Dirgahayu Indonesia ke-73 tahun, Perumahan Cluster The Afathis Golf Residence, Batam Center memberikan spesial promo beli rumah berhadiah furniture cantik. Berlaku selama pameran di Mega Mall hingga 20 Agustus 2018.

Merketing Perumahan Cluster The Agathis golf Residence, Amin menjelaskan PT Adhya Bumi Batam Real Estate & Developer memberikan penawaran menarik untuk pembelian rumah Cluster The Agathis Golf Residence berhadiah langsung furniture set senilai Rp100 jutaan.

"Setiap pembelian selama pameran, kami memberikan spesial promo momen kemerdekaan, dan bisa di dapatkan oleh setiap calon huni hadiah tersebut," Katanya Pada Selasa (14/8/2018).

Perumahan The Agathis, memiliki beberapa type standar 150/160 dan sudut 170/160. Bisa dipilih sesuai dengan keinginan calon huni masing-masing, dan keinstimewaan di sini memiliki view hijau dan segar.

"Belakang rumah langsung jalan, serta memiliki akses jalan depan dan belakang untuk masuk ke rumah," ujarnya.

Spesifikasi bangunan, menggunakan semen andalas, padang dan tiga roda. serta untuk dinding menggunakan bata merah lokal, untuk atap flat, sedangkan keramik yang digunakan berukuran 60x60. Kemudian plafon gypsum, serta dilengkapi cat dinding menggunakan nippon dan pintu kusen.

"Kami memberikan pembangunan yang unggul, sehingga penghuni menjadi nyaman dan disini juga bisa renov, jikala ada penghuni yang ingin mengganti posisi yang di dalam, hanya tidak boleh mengubah bagian depan saja," ucapnya.

Harga dimulai dari Rp1 miliar hingga Rp2 miliar setelah diskon. Jadi jangan lewatkan kesempatan spesial ini. Miliki rumah idaman yang nyaman dan di tengah kota hingga meniliki view yang keren.

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi pameran di Mega Mall lantai 1. (depan exkalator menuju Hypermart).

Editor: Yudha