Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menpora Minta Siaran Langsung Asian Games 2018 Jangan Diacak
Oleh : Redaksi
Senin | 13-08-2018 | 10:16 WIB
gol-u-23.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Taiwan pada laga Grup A Asian Games di Stadion Patriot, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018).(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi dalam akun instagramnya @nahrawi_imam mengucapkan selamat kepada Timnas U-23 yang sudah berhasil meraih kemenangan di laga perdana penyisihan grup cabor sepakbola di Asian Games 2018.

Dibalik kemenangan tersebut, Menteri asal Bangkalan Madura ini menginginkan kepada Emtek, Indosiar, SCTV dan Erick Thohir sekalu Ketua INASGOC agar siaran langsungnya untuk tidak diacak kembali.

"Alahmdulillah, awal yang baik. Berikutnya Emtek, Indosiar, SCTV dan Ketua INASGOC Erick Thohir siarannya jangan diacak lagi ya. Seluruh rakyat Indonesia ingin mendoakan dan mendukung Asian Games 2018 dengan penuh suka cita," tulis Menpora dalam akun instagramnya, seperti dikutp situs resmi Kemenpora.

Memang, tak semua masyarakat Indonesia bisa menyaksikan perhelatan Asian Games 2018 langsung di lokasi pertandingan. Mayoritas hanya bisa menyaksikan lewat televisi yang menyirkan perhelatan itu.

Misalnya saja, saat Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Taiwan, malam tadi. Hampir seluruh masyarakat Indonesia ikut senang dan bangga dengan kemenangan 4-0 yang diraih Hansamu Yama dkk. Pun semua itu mayoritas menyaksikan lewat siaran langsung televisi.

Editor: Gokli