Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Basirun Ajak Warga Kepri Sukseskan Asian Games 2018 dan HUT Kemerdekaan RI ke-73
Oleh : Charles Sitompul
Jum\'at | 10-08-2018 | 09:28 WIB
din-asian.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengimbau dan mengajak seluruh lembaga dan pihak swasta serta masyarakat Kepri berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 Jakrata-Palembang.

"Sebagai masyarakat Indonesia, kita semua harus memiliki tanggung jawab mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang akan dilaksanakan pada (18/8/2018) mendatang," ujar Nurdin di Tanjungpinang, Kamis (9/8/2018).

Dengan perhelatan Asian Games yang dilaksanakan Indoensia ini, Nurdin juga berharap, persiapan pelaksanaan dan prestasi yang diperoleh atlet pada kegiatan Asian Games sukses dan dapat membanggakan bangsa dan negara.

"Masyarakat Indonesia dan Provinsi Kepri harus mendoakan dan agar pelaksanaan Asian Games ini sukses, karena menyangkut martabat bangsa dan negara," ujarnya.

Di Provinsi Kepri, tambah Nurdin, mengimbau menyukseskan Asian Games, dilakukanya dengan menyurati seluruh lembaga dan pihak swasta serta element masyarakat agar berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 tersaebut.

"Seluruh lembaga dan Instansi kabupaten/kota serta perusahaan swasta di Kepri, kita imbau turut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Asian Games, dengan cara pemasangan spanduk, baliho serta pemasangan atribut dan imbuaan pada setiap kegiatan sebagai dukungan secara moral," ujarnya.

Selain mensukseskan pelaksanaan Asian Games, Nurdin juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kepri, dapat berperan dan berpartisiapasi dalam mensykseskan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Provinsi Kepri, dengan melaksanakan pemasangan bendera dan umbul-umbul sebagai bentuk kegembiraan atas kemerdekaan yang di peroleh Indonesia.

Editor: Gokli