Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Telkomsel Solusi Internetan, Nelpon dan SMS Hemat di Luar Negeri
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 09-08-2018 | 15:04 WIB
telkomsel-luar-negeri1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pilihan paket roaming Internasional yang di butuhkan Pelanggan Telkomsel cukup menekan *266#. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan biaya hemat kepada pelanggannya yang sedang melakukan perjalanan keluar negeri, Telkomsel menghadirkan promo Roaming Internasional untuk paket internet saja maupun paket promo 3 in 1.

Pada promo ini terdapat beberapa pilihan untuk lokasi tujuan roaming diantarannya Asia-Australia, Eropa-Amerika dan selama musim Haji terdapat juga promo Haji. Untuk menggunakan pilihan paket roaming Internasional yang di butuhkan Pelanggan cukup menekan *266#.

Pelanggan Telkomsel tidak perlu ribet untuk mengganti kartu di negara tujuan saat berada di Luar Negeri. Cukup mengaktifkan paket promo roaming internasional dengan kartu Telkomsel, pelanggan sudah bisa menikmati telepon, messenger dan internetan.

Teti yang merupakan seorang mahasiswi di Universitas Raja Ali Haji menjelaskan, pada promo 3 In 1 banyak manfaat yang didapat, hanya cukup membayar Rp70 ribu sudah bisa berkomunikasi hemat menggunakan kartu Telkomsel selama satu hari saat berada di Luar Negeri.

Cukup menekan *266# lalu pilih promo Asia-Australia dan setelah itu pilih Paket Lainnya untuk mendapatkan promo roaming 3 in 1 yang dapat digunakan hanya satu hari saja. Di pilihan berbagai paket promo terdapat juga paket internetan saja dan pilihan paket promo yang dapat digunakan untuk lebih dari satu hari penggunaannya selama kuota paket masih ada.

"Sewaktu saya pergi ke Singapura wisata satu hari, saya membeli kartu disana dan mengeluarkan biaya hingga 25 Dolar Singapura untuk membeli kartu Singapura, dengan program promo yang di siapkan oleh Telkomsel khususnya penggunaan 3 In 1 untuk satu hari, saya hanya mengeluarkan biaya Rp70 ribu, dan saya sudah bisa mengakrifkan Smartphone di selama di luar negeri," Katanya Teti dengan semangat menjelaskan Pada Kamis (9/8/2018).

Melalui promo 3 in 1 dengan biaya aktifasi hanya 70 ribu, kita sudah mendapatkan 50 menit bicara dari negara kita dan telpon negara lain, 50 SMS untuk sesama Telkomsel dan 200 MB internetanuntuk penggunaan satu hari saja.

"Paket promo ini sangat cocok untuk saya dan kita semua yang selalu keluar masuk ke Singapura, Malaysia maupun negara lainnya yang berada di Asia-Australia," tambahnya.

Untuk menikmati promo roaming internasional ini pastikan kartu Telkomsel pelanggan sudah aktif fasilitas internasional roamingnya, untuk aktifasi di kartu prabayar pelanggan cukup SMS ketik IR kirim ke 6616. Untuk informasi lengkap terkait promo ini, pelanggan juga bisa mendapatkannya di Telkomsel.com yang merupakan website resmi dari Telkomsel.

Selain pilihan roaming internasional ke Asia-Australia dan Eropa-Amerika, Telkomsel menghadirkan promo Haji roaming internasional selama musim haji untuk memastikan komunikasi pelanggan tetap nyaman dan terjamin selama berada di Tanah Suci. Selama beribadah Haji, pelanggan Telkomsel tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu maupun setting handphone.

Paket 3 in 1 Roaming Haji merupakan paket terlengkap yang terdiri dari layanan Internet Roaming, Telepon Roaming dan SMS Roaming. Paket ini menyediakan kuota internet roaming hingga 15 GB, telepon roaming hingga 120 menit, SMS roaming hingga 120 SMS untuk masa berlaku hingga 40 hari, dengan harga mulai dari Rp 550.000 dengan harga hemat dan berlaku pada semua jaringan operator di Arab Saudi.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir kehabisan pulsa maupun kesulitan mendapatkan layanan dengan tersedianya channel lengkap untuk isi ulang pulsa, dan layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam, serta kantor layanan GraPARIMekkah, Madinah, dan Jeddah yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan.

Editor: Yudha