Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak Hari Kemerdekaan

HARRIS Resort Barelang Tawarkan Promo Menu Spesial
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 09-08-2018 | 11:04 WIB
menu-hr.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi - Menu spesial khusus menyemarakkan Hari Kemerdekaan 3 negara di bulan Agustus 2018. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang, Batam, memberikan penawaran menarik selama bulan Agustus bersampena Hari Kemerdekaan untuk tamu-tamu yang ingin menghabiskan makan malam bersama dengan keluarga dan kerabat. Promo ini, dalam menyambut Hari Kemerdekaan Negara Singapura yang ke-53, Indonesia yang ke-73, dan Malaysia yang ke-60.

Executive Chef HARRIS Resort Barelang, Johan F Siahaan menjelaskan, pihaknya menyediakan menu makanan tematik dari 3 negara yang merayakan Hari Kemerdekaan berlokasi di 20 Feet Snack & Bar, yakni Kamis, 9 Agustus untuk Singapura, kemudian Jumat, 17 Agustus untuk Indonesia dan Jumat, 31 Agustus untuk Malaysia.

Dengan harga Rp300.000 nett/orang sudah mendapatkan hidangan makan malam prasmanan yang mewakili Hari Kemerdekaan Singapura, Indonesia dan Malaysia.

"Dalam perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini, ada beberapa menu yang telah disiapkan dengan masakan lokal mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama, makanan pondokan dan makanan penutup," katanya pada Rabu (8/8/2018).

Dari negara Singapura ada berbagai varian menu makanan dimulai daru Hainan Chicken Rice, Laksa Noodle Soup, Mie Goreng Mamak, Singapore Chili Crab, Roti Kirai. Selain itu, untuk masakan Indonesia dengan tema bambu runcing menyuguhkan Soto Lamongan, Nasi Goreng Merdeka, Mie Goreng Jawa, Ikan Asam Pedas, Mpek-Mpek Palembang, dan Mie Bakso.

Untuk masakan Malaysia yang disiapkan adalah Curry Puff, Sup Ayam Laksa Penang, Yang Chow Fried Rice, Chicken Curry, Ketam Lemak, Sotong Masak Hitam Nasi Lemak Hijau dan Sago Gula Malaka.

"Semarak kemerdekaan ketiga negara ini kami hadirkan dengan makanan unggulan, karena rata-rata tamu yang menginap di HARRIS Resort Barelang sebagaian besar berasal dari Singapura, Indonesia dan Malaysia," ucapnya.

Viki Wahyudi, Marketing Communication Manager HARRIS Resort Barelang juga menambahkan harapan dapat mengapresiasi tamu-tamu dengan menghadirkan menu masakan dari negara Singapura, Indonesia dan Malaysia bagi tamu yang menginap di tanggal 9 Agustus, 17 Agustus dan 31 Agustus nanti.

"Tamu-tamu yang menyantap makan malam juga akan dihibur dengan penampilan Live Music, MC dan kuis berhadiah voucher BBQ, renang dan menginap di HARRIS Resort Barelang," tambahnya viki.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi HARRIS Resort Barelang Batam Jalan Trans Barelang, Batam - Kepulauan Riau 29439 di nomor telepon 0778-4091111, fax 0778-4091333, email marcomm-harris-batambarelang@tauzia.com atau Viki 0812 6701 612.

Editor: Gokli