Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Kepri Buka Turnamen Sepak Bola Jurnalis Cup II 2018
Oleh : Ismail
Rabu | 08-08-2018 | 16:40 WIB
wagub-media-cup1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wagub Kepri Isdianto menendang bola menandai dimulainya turnamen sepak bola Jurnalis Cup II 2018. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Jurnalis Cup II 2018. Pembukaan Turnamen tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Hang Lekir kawasan Batu 10 Tanjungpinang, Rabu (8/8/2018) sore.

Dalam sambutannya, Isdianto mengucapkan selamat atas dimulainya kick off turnamen sepak bola yang diusung oleh Perkumpulan Sepak Bola Jurnalis Kepri (PSJK). Dimana, turnamen ini merupakan salah satu partisipasi rekan-rekan jurnalis dalam dunia sepak bola di Kepri.

"Mudah-mudahan pelaksanaan turnamen ini berjalan dengan lancar hingga akhir pertandingan," ungkapnya.

Ia mengatakan, peran rekan jurnalis terhadap pembangunan Provinsi Kepri sangat besar. Dimana, melalui informasi yang diberikan ke masyarakat baik kritik dan informasi lainnya sangat membantu Pemprov Kepri dalam melaksanakan pembangunan.

"Kita tahu kontribusi rekan-rekan jurnalis sangat besar. Mudah-mudahan dengan turnamen ini makin mempererat hubungan antar sesama," katanya.

Selain itu, Isdianto berharap, turnamen Jurnalis Cup ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.

Sementara itu, Ketua PSJK Muhammad Munirul Ikhwan menjelaskan, turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim. Selain tim yang ada di Pulau Bintan, kompetisi ini juga diikuti oleh sejumlah tim dari Kota Batam, Lingga, dan Karimun.

"Turnamen ini dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi. Dan kurang lebih dilaksanakan selama satu bulan," katanya.

Editor: Yudha