Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penjualan Mobil Daihatsu Tertinggi Kedua Secara Nasional
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 07-08-2018 | 16:40 WIB
daihatsu-press1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Daihatsu Astec Open 2018 di Auto Cafe Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Asrada Daihatsu Motor (ADM) patut diacungkan jempol dalam penjualan. Daihatsu termasuk urutan nomor 2 secara nasional.

Kepala Wilayah PT Astrada Daihatsu Motor Wilayah Sumatera, Tunjung Pramusinto menjelaskan penjualan Daihatsu di Indonesia mendapatkan urutan ke dua dari beberapa market di indonesia. Market di Indonesia ada Daihatsu, Honda, Isuzu, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Datsun, Suzuki, Toyota dan lainnya.

"Kami masuk di urutan kedua, dari market yang lain di Indonesia. Berarti begitu banyaknya pecinta outomotif Daihatsu," ujar Tunjung, Selasa (7/8/2018) saat acara Daihatsu Astec Open 2018 di Auto Cafe Batam.

Menurutnya, untuk mencapai peringkat yang baik Daihatsu memiliki target penjualan untuk setiap daerah, dalam perbulan ada 140 unit. Dengan kualitas dan harga yang terjangkau membuat target tercapai bahkan melebihi.

"Kalau untuk di Batam kami memberikan target untuk Marketing dalam melakukan penjualan dalam setiap bulannya, sehingga kami bisa melihat minat dan kepercayaan masyarakat terhadap prodak dari kami," ujar Yusuf Efendi, Salas Supervesor Daihatsu.

Untuk Jenis mobil yang selalu dicari masyarakat dan pecinta Automotive seperti terios, xenia, Sigra, Ayla. didujung dengan mesin yang bagus sehingga kenyamanan dan bentuk elegant.

"Di sini harga murah, tapi barang berkualitas dan elegan. Sehingga customer benar-benar nyaman dan merasa terbantu dalam menjalani aktivitas dengan kendaraan kami," ucapnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk di Daihatsu hingga merasakan sensasinya bisa kunjungi kantor Daihatsu Komplek Pertokoan Palm Spring Blok D2 No. 1 - 2, Batam Center, Batam.

Editor: Yudha