Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gebuki Pacar Hingga Memar, Pria Ini Mendekam di Sel Tahanan Polsek Lubuk Bajar
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-08-2018 | 15:52 WIB
pukuli-pacar1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Reza, pelaku penganiayaan pacar. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertengkaran dalam hubungan, membuat Reza (21), harus berhadapan dengan hukum. Pasalnya, akibat tersulut emosi, ia justru memukuli pacarnya berkali-kali.

Parahnya, pasangannya itu sampai terjatuh dari mobil dan mengalami luka lecet serta memar di sekujur tubuhnya. Reza, juga langsung diamankan oleh warga pada saat itu juga.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani, mengatakan, kejadiannya pada Sabtu (4/8/2018) malam. Saat itu, Reza menjemput pacarnya di indekost Baloi Garden menggunakan mobil Daihatsu Xenia dan dibawa ke Ramayana Jodoh.

Saat pulang dari Ramayana, terjadi ribut mulut antara ia dengan pacarnya. Tidak hanya itu, pelaku memukuli korban berkali-kali sambil mengancam akan membunuhnya.

"Antara pelaku dengan korban memiliki hubungan asmara. Namun korban lebih tua delapan tahun dari pelaku," ungkap Yunita, Selasa (7/8/2018).

Karena dipukuli, korban berusaha menyelamatkan diri dengan melompat dari mobil. "Korban yang jatuh dari mobil langsung diselamatkan warga. Pelaku juga menghentikan mobilnya dan langsung diamankan warga," jelasnya.

Sementara Reza mengaku, ia merasa kesal dengan korban, karena tidak mau mengerti keadaan. Diakui Reza, selama ini ia yang menghidupi korban.

"Kami pacaran dari bulan Maret 2018 lalu. Pacar saya janda dan sudah punya anak satu. Saya yang biayai kebutuhannya selama ini. Kemarin itu ia minta uang, saya bilang tidak ada tapi tidak mengerti. Akhirnya saya emosi dan memukul dia," akunya.

Editor: Yudha