Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sosialite's Crib Cafe & Bar, Tempat Nongkrong Nyaman Bergaya Klasik
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 07-08-2018 | 14:16 WIB
sosialites-cafe1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sosialite's Crib Cafe & Bar. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosialite's Crib Cafe & Bar, menawarkan kenyaman bagi setiap pengunjungnya. Pengunjung leluasa memilih lokasi tempat yang mereka suka. Karena cafe ini terdiri dari 4 lantai.

Chef Sosialite's Crib, Irfan, menjelaskan afe ini sangat direkomendasikan bagi bagi yang ingin membawa pasangan, keluarga, berkumpul dengan sahabat untuk menghabiskan waktu malam dan liburnya.

Ketika memasuki lokasi cafe ini, mata akan terpanah dengan konsep klasik yang disuguhkan oleh Sosialites Crib. Susunan kursi-kursi kayu makin kental klasik di cafe ini. Masih dilantai 1 disediahkan spot foto dan dart bagi pengunjung.

Bagi yang ingin bersantai dan berkumpul bersama keluarga di lantai 2 juga cocok. Karena ada meeting room dan ruangan outdoor serta ada becak sebagai spot foto.

"Di meeting room yang bercat dinding abu-abu, pengunjung akan disuguhkan dengan konsep ruangan seperti museum. Karna banyaknya pajangan foto sejarah, seperti foto Presiden Indonesia, mulai Soekarno hingga Joko Widodo. Kemudian ada foto artis hollywood dan sebagainya. Tak kalah kerennya kursi kayu makin menambah klasik," ujar Irfan, Selasa (7/8/2018).

Naik kelantai 3, ini surganya bagi yang ingin menonton live musik. Karena di lokasi ini ada panggung kecil lengkap dengan alat musiknya. Kemudian lampu warna warni diatas atap makin menambah suasana romantis. Ini rekomendasi banget bagi muda mudi untuk menghabiskan malam minggunya. Atau bagi pria yang ingin mengungkapkan perasaan untuk orang yang dicintai.

Bagi yang suka dengan taman, lantai cocok banget. Karena lokasi yang paling tinggi ini berkonsep taman. Mulai dari lantainya memakai rumput sintetis, dan diatapnya bergelantungan dedaunan dan lampu hias.

"Kami mendesaign cafe ini untuk pengunjung bercengkerama dengan nyaman bersama pasangan teman-teman, dan keluarga," katnya.

Untuk lantai 1 khusus nonton bareng yang muat 40 orang, lantai 2, 40 orang, lantai 3 muat hingga 70 orang dan lantai empat konsepnya taman.

Live musik ada di Jumat dan Sabtu. Menyajikan musik jazz, pop, dangdut atau tergantung pengunjung. Fasilitas ada meeting room di lantai 2, lantai 3 live musik, bar, wifi ada, lantai 4 ada konsep taman. Cafe ini berdiri sejak Maret 2015 lalu.

"Kami menyediahkan juga sedikit permainan sambil bersosialisasi, ada game dart, ada catur, ada uno," terangnya.

Setiap harinya memainkan musik negeri meksiko, rege sesuai dan sesuai permintaan kustomer dan bagi yang ingin karoke juga disediahkan.

Cafe ini buka dari pukul 16.00 hingga 01.00. Dan weekend sampai pukul 02.00. Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh 17 Agutus mendatang, ada game mobile Legends, karoke pop, jazz, rok, catur dan domino. Pendaftaran mulai 10 Agustus sampai 16 Agustus.

"Enggak dipungut biaya alias gratis. Pemenang mendapatkan Gift item, sertifikat, dan voucer," jelasnya.

Variasi menu, serta menu baru juga jadi agenda rutin Sosialites Crib setiap minggu dan bulannya. Menu yang disajikan bercita rasa western food dan Indonesian Food.

Tak sekedar tempat nongkrong, bagi yang ingin meeting, ulang tahun, party, prewedding juga bisa. Setiap harinya ada diskon 10 sampai 15 persen bagi yang rajin berkunjung. Atau dapat free minuman, snack.

Sosialite's Crib Cafe & Bar beralamat Komplek Royal Sinkom, Nomor 17-18, Batam Centre. Untuk reservasi Nomor kontak 085337053443 atau bisa hubungi akun Instagram @socialitescrib dan Facebook Socialites Crib Cafe dan Bar.

Editor: Yudha