Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasar Rame Kembali Digelar di Gedung Imperium Superblok
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 06-08-2018 | 08:52 WIB
pasar_rame.jpg Honda-Batam
Kru Tim Sama Dengan Production menggelar event Pasar Rame di Gedung Imperium Superblok (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Event Pasar Rame banyak di hadiri oleh kalangan anak Muda dan remaja, hingga cocok sebagai ajak reunian bersama teman lama. Dalam ivent ini menyediakan berbagai macam fasilitas serta menjual berbagai macam kuliner dan barang-barang kreativitas anak bangsa. kegiatan berlangsung 4-5 Agustuas 2018.

Tim Sama Dengan Production, Dadang menjelaskan Pasar Rame sudah berdiri sejak 2016, serta sudah menggelar sebanyak 5 kali Ivent, dan setiap ivent memberikan tema yang berbeda-beda kali ini, memberikan tema '80-90'.

"Dimana anak-anak zaman sekarang masih bisa mencicipi menu makanan tahun 1980-1990, serta mengetahui barang-barang pada tahun itu," kata Dadan Minggu (5/8/2018) di Gedung Imperium Superblok.

Para Usaha Kecil Menengah (UKM) disini sangat aktif di media sosial, sehingga pelaku UKM ini hanya berjualan melalui online. yang di dilakukan oleh para anak muda.

"Disini rata-rata anak muda yang membuka usaha, sekarang jumlah stan untuk kuliner dan barang kreatif sudah mencapai 200 lebih stand," ujarnya.

Andi Soekamto anggota Sama Dengan Production, menambahkan fasilitas yang diberikan, menyediakan Mushola, Toilet, dan live musik, dan tempat bersantai agar pengunjung benar-benar enjoy.

"Sekarang kami sudah menyediakan tempat bersantai supaya pengunjung pasar rame bisa menikmati musik serta makanan yang dibeli," ucapnya.

Disinilah anak muda yang memiliki hobi memasak, dan membuat barang kreatif lainnya, bisa memajangnya, dan bagi pengunjung yang merasa tertarik bisa membelinya. harga di bandrol dimulai dari Rp10 ribu hingga ratusan rupiah.

"Untuk harga berpariasi ya, dimulai dari kuliner juga dan barang-barang kreatif yang dibuatnya," pungkasnya.

Editor: Surya