Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Batam Olehlo Berikan Potongan Harga 20 Persen di Lumbung Rezeki
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 05-08-2018 | 18:04 WIB
batam_oleho.jpg Honda-Batam
Owner Batam Olehlo, Oki Setiana Dewi tengah melayani pembeli (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam Olehlo membuka outlet ke 2 yang berlokasi di Komplek. Lumbung Rezeki, Blok D, No.3, Nagoya, Lubuk Baja. Sejalan grand opening tersebut, Batam Olehlo memberikan potongan harga 20 persen untuk semua rasa yang berlaku hanya di outlet kedua. Promo berlaku hingga 12 Agustus 2018.

Owner Batam Olehlo, Oki Setiana Dewi mengatakan selain grand opening outlet ke 2, Batam Olehlo juga melaunching tiga rasa terbarunya, yakni lo red velvet, lo capucino, lo cheese.

"Jadi ada 6 varian rasa di Batam Olehlo, dan customer bisa memilih sesuai dengan keinginan masing-masing," katanya Pada Minggu (5/8/2018).

Keistimewaan dari tiga rasa terbaru ini yakni bahan dasarnya bolu yang memiliki tampilan berbeda setiap rasanya. Seperti Lo Red Velvet berbahan dasar bolu, dipinggir kue terdapat taburan kacang yang melimpah, dan diatasnya topping cokelat. Sedangkan tiga rasa lainnya memakai pai, ada bolu juga tengahnya dan cream. Dan produk terbaru ini bolu semua.

"Cheese semua orang menyukai keju dan tiramisu, red velvet banyak yang suka," ujaranya.

Dengan menambahnya tiga rasa ini memberikan pilihan kepada konsumen. Misalnya memakai pai sampai sekarang belum ada yang mengunakan.

"Kita memiliki ciri khas sendiri yang hadir untuk masyarakat," terangnya.

Keistimewaan lainnya, yakni lebih tahan lama di suhu luar ruangan. Sehingga cocok untuk bepergian keluar kota.

"Untuk luar ruangan bisa sampai tiga hari, kalau dalam kulkas tujuh hari," terangnya.

Selain di Outlet ke 2, varian rasa terbaru ini dapat konsumen temui di empat outlet Batam Olehlo di Kota Batam, diantaranya Bandara Hang Nadim yang buka pukul 07.00 hingga 18.00, Nagoya Hill buka pukul 10.00 sampai 22.00, Panbil Mall pukul 10.00 sampai 22.00, dan KDA Batam Center dimulai pukul 07.00 hingga 22.00.

Untuk Lo Red Velvet dibandrol Rp55 ribu, Lo Capucino Rp57 ribu, dan Lo Cheese Rp58 ribu," sebutnya.

Dan Untuk pembembelian 4 Kotak akan berkesempatan mememangkan menginap di Hotel berbintang, dan Undian masih bisa didapat hingga pembelian pada Senin (6/8/2018.

Editor: Surya