Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Montigo Resorts Batam Launching Villa Studio Cantik
Oleh : Saibansah
Jumat | 03-08-2018 | 12:04 WIB
villa-montigo.jpg Honda-Batam
Suasana indoor dari salah satu villah di Montigo Resort yang dilaunching. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang KOP Limited yang terdaftar di SGX telah meluncurkan tahap pertama dari villa studio yang menghadap ke laut di Montigo Resorts, Batam.

Dari total 85 vila, hanya 35 yang akan dijual mulai dari harga 388.000 dolar Singapura.

Saat jamuan makan siang bersama dengan wartawan Batam dan dari Singapura di Montigo Resort Batam, Group Chiesf Executif Officer dan Executive Director Leny Suparman mengatakan, semua vila akan sepenuhnya dilengkapi, dilengkapi dengan kolam terjun pribadi dan pemandangan Laut Cina Selatan.

"Investor yang membeli unit mulai sekarang hingga 31 Desember 2018 mendatang akan menikmati diskon 5% dan jaminan pengembalian 8% atas harga pembelian selama dua tahun, juga bebas biaya manajemen untuk tahun ketiga kepemilikan senilai hampir 5.000 dolar Singapura," paparnya.

Kemudian, para pemilik villah akan menikmati tinggal selama 60 hari di Montigo Resorts dan diskon pada penawaran F & B di resort dan kegiatan rekreasi. Selain itu, para pemilik juga berhak atas diskon menginap untuk keluarga dan teman.

"Pemilik vila baru akan menerima sepuluh voucher perijinan resor gratis, lima voucher untuk menginap di unit vila studio, dan lima voucher untuk menginap di vila dua kamar tidurnya," lanjut Leny Suparman.

Bagi calon pembeli yang berminat, dapat mengirimkan booking fee sebesar biaya yang dapat dikembalikan sebesar 3.000 dolar Singapura.

Editor: Dardani