Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PWI Gelar Business Lunch Dengan Jusuf Kalla
Oleh : Redaksi
Kamis | 02-08-2018 | 17:28 WIB
pwi-jk.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wapres JK saat menyampaikan paparan sebagai keynote speaker. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi pembicara kunci dalam acara Business Lunch di Mezzanine Ballroom, Aryaduta Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018). Jusuf Kalla memberikan keynote speech pada pukul 13.15 WIB nanti.

Sebelum JK, sapaan khas Jusuf Kalla berpidato, pada pukul 13.03 WIB, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Margiono didaulat untuk memberikan kata sambutan.

Agenda acara ini yakni membahas kondisi ekonomi menjelang gelaran Pilpres tahun 2019. Yang mana situasi politik yang memanas dikhawatirkan akan mengganggu pertumbuhan ekonomi.

"Acara Business Lunch membahas tentang Waspada Ekonomi Indonesia di Tahun Politik," begitu salah satu petikan keterangan tertulis yang diterima.

Selain mendengarkan pidato Ketum PWI dan Wapres JK, acara ini juga diisi oleh diskusi. Adapun pembicara pada acara diskusi ini adalah Menko Perekonomian, Darmin Nasution, Ketua Kadin Rosan P Roeslani, Ketua OJK Wimboh Santoso, Direktur Utama Antara Meidyatama Suryodiningrat, Pengamat Politik Burhanuddin Muhtadi dan Pengamat Politik LlPl Ziti Zuhro.

Rakyat Merdeka sebagai media partner dalam Business Lunch ini. Dan juga didukung oleh Pertamina. Bank BRI, Telkom, Jiwasraya, Bank BNI, INALUM, Jasa Raharja. Bank BCA, Pupuk lndonesia.

Sumber: RMOL
Editor: Dardani