Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Program Go-Jek Swadaya Tawarkan KPR Rumah Harga Terjangkau Bagi Mitra Driver
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 02-08-2018 | 14:16 WIB
gojek-swadaya1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Peluncuran program swadaya Mitra Go-Jek di Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Go-Jek kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program Go-Jek Swadaya.

VP Corporate Communication Go-Jek Michael Say mengatakan melalui program ini, mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi. Juga mendapat akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Keuntungan dalam program ini, mitra driver bisa melakukan proses KPR Rumah, dan dalam pembayaran dilakukan perhari sebesar Rp48 ribu, dan program ini sangat terjangkau para mitra dalam memiliki rumah sendiri," kata Michael, Kamis (2/8/2018).

Dijelaskan, dalam merancang program-program GO-JEK Swadaya ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh mitra Driver dimulai dari melakukan proses KPR Rumah, Tabungan Kesehatan, menunaikan ibadah umrah, Tabungan Pendidikan. semua keuntungan bisa didapatkan oleh setiap mitra drive dengan peryaratan harus aktif selama 1 tahun.

"Untuk memanfaatkan program ini, kita melihat keseriusan dan kegigihan mitra drive, penghasilan minimal Rp3 juta dalam satu bulan dan aktif. Sedangkan untuk sistem pembayaran secara otomatis akan dipotong tiap hari dari aplikasi," ujarnya.

Menurutnya, Go-Jek saat ini memiliki tiga fokus terhadap kebutuhan utama mitra dan keluarga yang meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang.

Selain itu dalam program Go-Jek Swadaya bekerjasama dengan Telkomsel yang memangkas harga paket internet hingga 50 persen dengan manfaat paket internet yang juga lebih lengkap sesuai kebutuhan mereka hanya dengan Rp75.000.

Saat ini lebih dari satu juta mitra telah menerima manfaat program-program GO-JEK SWADAYA, termasuk mitra driver dan keluarganya di seluruh Indonesia. Di Batam sendiri, sudah ada lebih dari 10 ribu mitra yang mengakses program GO-JEK SWADAYA mulai dari paket internet murah, tabungan umroh hingga jaminan barang pribadi dan perlindungan kecelakaan.

"Semua program dalam GO-JEK SWADAYA dapat mereka akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi GO-JEK dapat merasakan manfaat program swadaya untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan," tutup Michael.

Editor: Yudha