Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Montigo Resort Batam Gelar Festival Durian
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 01-08-2018 | 18:04 WIB
durian-montigo.jpg Honda-Batam
Festival durian yang digelar Montigo Resort Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Montigo Resort Nongsa Batam memanggil semua penggemar durian di seluruh Batam untuk datang dan menikmati festival durian. Pesta durian itu akan digelar, 9-11 Agustus 2018 di sandpark, Montigo Resorts, Nongsa Batam.

 

"Hanya dengan merogoh kocek Rp 180 ribu saja, anda sudah bisa menikmati sepuasnya dari pukul 3 hingga 5 sore," ujar Manager Marketing Montigo Resort Batam, Lusia Rike kepada BATAMTODAY.COM.

Ditambahkan Lusia, tim kulinari kami juga akan menyiapkan air mineral atau teh obeng secara gratis sebagai penghilang dahaga dari kenikmatan buah favorit ini. Live band juga akan hadir untuk menambah keseruan festival durian ini.

Menikmati durian di Montigo Resorts, Nongsa yang memiliki pemandangan laut yang berlokasi di Nongsa-Batam adalah pilihan tepat. Apalagi, resort ini telah mendapatkan berbagai penghargaan kelas dunia.

Berlokasi hanya sekitar 30 menit saja dari Singapura. Resort ini memiliki lebih dari 100 villa dari berbagai tipe vila untuk menginap dan untuk status kepemilikan. Berlokasi di areal seluas 12 hektar, resort ini memiliki berbagai fasilitas di dalamnya seperti beach club, kids club, spa dan beberapa restoran untuk memenuhi kebutuhan traveller dari berbagai generasi.

Editor: Dardani