Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Matahari dan Revlon Gelar Make Up Competition di Nagoya Hill
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 01-08-2018 | 09:04 WIB
revlon.jpg Honda-Batam
Gerai Revlon di Matahari Departemen Store Nagoya Hill (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Matahari Departemen Store Nagoya Hill Mall bersama Revlon menggelar Perfectly Boldlook make up competition di Matahari Nagoya Hill Mall. Acara yang dilaksanakan mulai 31 Juli sampai 5 Agustus 2018 itu sekaligus launching produk baru New Revlon Photoready Insta Filter Foundation di Batam.

"Di Indonesia, khususnya Jakarta sudah hadir tiga minggu lalu. Tapi di Batam ini pertama kali produknya hadir," ujar Sell Thru Manager Revlon, Purwati. Selasa (31/7/2018).

Purwati menjelaskan ada beberapa keunggulan dari produk ini, diantaranya produk ini memiliki kandungan spf, serta formulanya yang juga fix ke wajah. Cocok untuk semua jenis kulit, foundation ini memberikan efek flawless look pada wajah.

Tahan selama delapan jam, untuk kemasannya juga berbeda dengan foundation kebanyakan. Hal itu karena spons untuk meratakan foundation tersebut sudah menyatu langsung di kemasannya.

"Tidak perlu beli spons terpisah lagi, jadi tinggal buka dan aplikasikan. Lebih higienis dan dijamin tidak basah dan lengket," katanya.

Dibanderol seharga Rp245 ribu, produk ini memiliki enam varian shade. Seperti ivory, nude, natural ochre, natural beige, medium beige, dan true beige.

Purwati menjelaskan dengan event ini, sekaligus untuk memberikan edukasi make up yang baik untuk semua tipe kulit kepada para peserta. Adapun peserta yang turut dalam perlombaan ini sebanyak 26 orang.

"Peserta ini ada yang dari MUA Batam atau juga masyarakat biasa. Karena memang lombanya terbuka untuk umum. Kami buat acara ini memang bukan sekedar untuk promo tapi juga memberikan edukasi dan bahkan challenge ke mereka," tuturnya.

Sementara itu, Supervisor MDS Nagoya Hill Mall, Mahsyar menambahkan acara ini dimulai dengan pemberian pembekalan dan beauty class dari Philips Kwok yang juga menjadi main judges dalam perlombaan itu.

"Beauty class nya akan dilakukan di Grand's I Hotel besok. Lombanya sendiri baru mulai tanggal 2 sampai 5 Agustus pengumumannya," ucap Mahsyar.

Untuk hadiah, penyelenggara menyiapkan uang tunai, trophy dan gift berupa produk kosmetik dari revlon.

Editor: Surya