Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jasa Raharja Buka Rekrutmen Karyawan Baru, Pendaftaran Hingga 4 Agustus
Oleh : Redaksi
Selasa | 31-07-2018 | 13:28 WIB
jasa-raharja1.jpg Honda-Batam
Rekrutmen karyawan PT Jasa Raharja (Persero).

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Jasa Raharja (Persero) membuka rekrutmen karyawan baru untuk ditempatkan pada divisi operasional, administrasi, dan teknologi informasi di seluruh Indonesia.

Kasi Humas Jasa Raharja Sugeng Prastowo mengatakan, pembukaan rekrutmen karyawan baru ini terbuka untuk seluruh putra-putri terbaik bangsa.

"Ini adalah kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi dalam membangun tanah air melalui industri asuransi," ujarnya.

Adapun syarat utama pelamar sebagai berikut:
- Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama satu tahun sejak diterima
- Usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan minimal S1 diutamakan jurusan: Keuangan, Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Hukum, Psikologi, Manajemen Risiko, Teknologi Informasi, Manajemen Ekonomi, Matematika/MIPA.
- IPK minimal 2.75 (PTN) atau 3.00 (PTS)
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Sugeng melanjutkan, tes akan dilaksanakan serentak di Jakarta dan di Makassar, Sulawesi Selatan. "Bagi peserta yang berdomisili di wilayah Indonesia Bagian Barat, mengikuti tes di Jakarta," ungkapnya.

Pendaftaran rekrutmen karyawan akan dibuka mulai tanggal 28 Juli hingga 4 Agustus 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.lmfeui.com/jasaraharja.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha