Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Lingga akan Beri Reward Kepada Atlet Berprestasi di Ajang Popda
Oleh : Bayu Yiyanda
Senin | 30-07-2018 | 17:52 WIB
atlet-popda-lingga.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Atlet renang Kabupaten Lingga pada Popda VII tingkat Provinsi Kepri. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengatakan pemerintah daerah akan memberikan reward atau penghargaan kepada para atlet berprestasi yang telah sukses meraih emas di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke VII tingkat Provinsi Kepri kemarin.

Reward yang diberikan tersebut sebagai bentuk pengorbanan bagi atlet karena telah memberikan kontribusi baik terhadap daerah. Berkat itu juga Lingga akhirnya bisa mewujudkan target pencapaian dalam even dua tahunan ini.

"Kita akan berikan apresiasi atau reward kepada para atlet. Ini sudah kita siapkan pada APBD-P, dengan harapan dapat lebih memotivasi atlet agar lebih lagi berprestasi untuk nama Kabupaten Lingga kedepannya," kata Nizar kepada BATAMTODAY, Senin (30/7/2018)

Tidak hanya atlet, reward juga akan diberikan kepada pelatih serta kepala bidang pemuda dan olahraga di Disparpora Lingga karena turut berusaha meraih kesuskesan yang telah didapat.

"Bukan hanya atlet, pelatih dan Kabid Pora nya kita akan beri juga. Nanti yang Kabid Pora bentuk rewardnya yakni promosi jabatan," ujarnya

Diketahui, kontingen Kabupaten Lingga berhasil menduduki posisi kedua perolehan medali emas terbanyak pada Popda ke VII tingkat Provinsi Kepri tahun 2018. Lingga berada dibawah Kota Batam untuk juara umumnya serta diatas kota Tanjugpinang untuk posisi ketiga.

Editor: Dardani