Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Raih Penghargaan Management Data Terbaik
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 28-07-2018 | 13:16 WIB
bp-batam11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tim BP Batam menerima penghargaan manajemen data terbaik di Singapura. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam sukses raih penghargaan sebagai tim dengan manajemen data terbaik pada acara Case Based Capacity Development peningkatan pelayanan publik melalui manajemen data dan informasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Penghargaan Case Based Capacity Development merupakan salah satu program dari Kementerian Perekonomian RI dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya yang terkait dengan perijinan investasi.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada tim BP Batam yang terdiri gabungan unit kerja terkait di BP Batam yang diwakili oleh Alzaidi, Gustian, Gloryosha, M.Irwan, Pudjo P dan Wahyu Riyanto di Kedutaan Besar RI untuk singapura pada hari Kamis (26/7/2018).

Dalam kesempatan ini seluruh tim BP Batam mendapat pengarahan dari Duta Besar RI untuk Singapura, H.E Ngurah Swajaya terkait Pelayanan Publik Berbasis Web yang dikenal dengan nama Smart Embassy.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut tentunya akan menjadi tolak ukur bagi BP Batam untuk terus berupaya lebih baik lagi dalam menigkatkan pelayanan publik kepada masyarakat terkait dengan pelayanan perijinan investasi di KPBPB Batam.

Editor: Yudha