Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Showroom Honda Batam Center Gelar Program Test Drive Berhadiah Paket Liburan
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 28-07-2018 | 09:42 WIB
test-drive.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Showroom Honda Batam Center adakan program test drive berhadiah. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Showroom Honda Batam Center kembali menggelar even berhadiah bagi para pengunjung dan pembeli yang mengikuti program test drive pada 28-29 Juli 2018. Program ini menawarkan hadiah paket liburan ke Singapura dan Harris Resort Barelang untuk 4 orang pemenang.

Sales Supervisor Honda, Kasan Tan menjelaskan customers yang ingin mencoba kenyamanan kendaraan honda, bisa mengikuti program baru 'Test drive berhadiah'. Di sini akan banyak hadiah liburan yang bisa didapat.

"Bagi customer yang mengikuti test drive berhadiah akan berkesempatan mendapatkan paket liburan ke Universal Studio Singapore untuk 4 orang atau paket liburan ke Harris Resort Barelang," katanya, Sabtu (28/7/2018).

Selain itu, bagi calon pembeli mobil honda akan mendapatkan promo special dan diskon yang melimpah, khusus pembelian Honda Mobilio. "Diskon yang didapat sebesar Rp15 juta + paket cermat atau diskon Rp20 juta, untuk Honda Mobilio yang unit ready stock," ujarnya.

Serta bagi calon pembeli, yang melakukan pembelian melalui kredit, di Showroom Honda Batam Center memberikan paket kredit dengan DP minimal Rp12 juta.

"Kami ada paket kredit spesial dengan DP minim hanya Rp12 jutaan sudah bisa bawa pulang Honda Mobilio. Special pembelian unit ready stock disaat showroom event berlangsung," katanya.

Selain itu juga akan mendapatkan juga diskon tambahan untuk unit dan type lainnya, seperti, Mobilio, HRV, CRV, dan customers akan diberikan spesial lucky dip diskon jutaan rupiah.

"Bagi yang mengunjungi di showroom kami akan mendapatkan power bank. Kita juga tersedia lucky draw eletronic setiap pembelian bernilai puluhan jutaan," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Showroom Honda Batam Center di Grand Ruko Niaga Mas blok A/17, Batam center.

Editor: Gokli