Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Sabet Dua Mendali Emas Cabor Hapkido di Popda Kepri
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 26-07-2018 | 13:28 WIB
hapkido-popda1.jpg Honda-Batam
Altet Cabor Hapkido yang bertanding di Popda Kepri. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua mendali emas berhasil disabet Kabupaten Bintan dalam Pekan Olahraga Daerah (Popda) Provinsi Kepri 2018 melalui cabang olahraga beladiri Hapkido.

Ketua Pengda Hapkido Kepri, Piter menyampaikan bawah prestasi yang diraih atlet Hapkido Kepri semakin banyak kemajuan. Hal ini terbukti dari hasil kemenangan yang dicapai oleh para atlit dibawah naungannya itu.

"Tentunya capaian ini hasil dari kerja keras kita bersama, dengan semangat berlatih yang tinggi. Hingga bisa sampai sesaat ini," ungkap Piter kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (26/7/2018).

Piter mengatakan perolehan medali Cabor Hapkido Kota Tanjungpinang lima emas, dua perak, dan 8 perunggu. Bintan dua emas, tiga perak dan 3 prunggu. "Kota Batam meraih satu emas, tiga perak dan satu perunggu dan Kabupaten Lingga lima emas, lima perak," tutur Piter.

Dua atlit Bintan yang berhasil meraih emas itu dalam kelas Dae ryun Cadet Unisex oleh Geoffrey Setiadi dan kelas Dae ryun Fe- Light oleh Terrania.

"Semoga ke depan, kita bisa lebih meningkatkan lagi prestasi prestasi ini. Tidak hanya di daerah tapi ajang internasional," harap Piter.

Editor: Yudha