Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Curigai Supartini Dibunuh Mantan Bosnya
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 18-07-2018 | 15:52 WIB
ns-terduga-pelaku1.jpg Honda-Batam
NS (membelakangi) terduga pelaku pembunuh Suhartini. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sat Reskrim Polres Tanjungpinang curigai NS (58) terduga pelaku pembunuhan Supartini wanita yang tewas mengapung di bawah Jembatan Sei Wacopek.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiroseno mengungkapkan telah mengamankan 4 orang saksi, namun baru satu yang dicurigai sebagai terduga pelaku pembunuhan Supartini, janda muda yang ditemukan tewas di bawah jembatan Sei Wacopek Dompak Tanjungpinang.

"Kita sudah mengamankan 4 orang tapi statusnya masih saksi. Tetapi ada satu saksi berinisial NS yang kami curigai sebagai terduga pelaku," ungkap Dwihatmoko saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Rabu(18/7/2018).

Lebih lanjut, Moko mengungkapkan NS terduga pelaku ditangkap di Batu 16 arah Tanjunguban. Terduga pelaku dengan korban ini diketahui saling mengenal. Selain itu korban dulunya pernah berkerja dengan terduga pelaku.

"Kami masih mengumpulkan alat bukti-bukti bercak darah korban di dalam mobil terduga pelaku tersebut," ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Supartini ditemukan tewas dengan kondisi mengapung di bawah Jembatan Sei Wacopek Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Minggu (15/7/2018) pagi. Separuh badan korban, dari pinggang hingga kepala, dimasukkan dalam karung warna putih, dan yang terlihat hanya bagian kaki.

Editor: Yudha