Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cafe The Smith BCS Mall Tawarkan Diskon hingga 50 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 18-07-2018 | 10:16 WIB
the-smith.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Cafe The Smith BCS Mall. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cafe The Smith BCS Mall, memberikan banyak diskon dimulai dari 10% hingga 50%. Diskon ini berlaku dalam waktu panjang pada hari Senin-Jumat.

Head Barr The Smith Batam, Tutan Meny menjelaskan, promo yang menguntungkan customer itu berupa one love set, black friday terms & condition, romantic set, dan textbook set.

"Setiap promo memiliki ketentuan dan persyaratan yang berbeda-beda, diskon yang didapat diskon dari 10% di hari Senin hingga Jumat dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, sedangkan untuk promo diskon 50% hanya di hari Jumat," katanya, Selasa (17/7/2018).

Cafe The Smith BCS Mall menyediakan berbagai macam cake yang bisa menemani santai Anda bersama keluarga dan teman-teman nongkrong.

"Di sini kita menjual khusus untuk patisserie atau cake yang sangat lezat, serta memiliki kenikmatan tersendiri, karena bahan yang digunakan adalah bahan pilihan dan berkualitas," jelasnya.

Untuk menu favorite adalah ferrero roche, guanaja soil, smith classic cheese. Menu ini sangat digemari pengunjung karena rasanya yang sangat luar biasa.

"Dari setiap menu kami memiliki bastseler yang sangat digemari pengunjung, seperti coklatnya yang sangat terasa dan cheese jangan berbeda dan pas di lidah," ujarnya.

The Smith dengan kapasitas 60 orang, didukung dengan interior yang sangat elegant seakan setiap customer menikmati cake di luar negeri.

"Dengan interior ini, kami buat customer menikmatinya cake berasa di cafe luar negeri gitu, seperti di Italia," ucapnya.

Untuk harga perslice dari Rp11 ribu - Rp43 ribu. Selain itu The Smith juga menyediakan bermacam minuman dan yang paling ditonjulkan adalah coffee arabika.

"Ukuran yang minimalis, jadi cocok untuk bersantai bersama teman-teman, selain itu juga kami menyediakan cake ulang tahun," tutupnya.

Cafe The Smith kini hadir di BCS Mall lantai 2 dan Nagoya Hill serta Mega Mall.

Editor: Gokli