Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bangun Soliditas, TNI-Polri di Kepri Apel Bareng
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 18-07-2018 | 11:28 WIB
nudrin-digendong-tentara.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun dan wakilnya saat digendong tentara. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun mengatakan kunci pelaksanaan pembangunan Kepri agar dalam keadaan lancar dan sesuai perencanaan. Salah satu nya adalah dengan adanya faktor kebersamaan dan soliditas antar pihak terkait.

"Jika semua pihak bekerjasama pembangunan di Kepri akan berjalan lancar dan sesuai rencana," ujar Nurdin saat menjadi Irup pada Apel Kebersamaan TNI-Polri dan Pemprov Kepri di halaman kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (17/7/2018).

Gelar Apel sebagai mana yang dilaksanakan, kata Nurdin merupakan bentuk komitmen bahwa kebersamaan perlu selalu diingatkan dan terus ditingkatkan. "Selain bersilaturahmi, kita kembali bangunkan komitmen kebersamaan tersebut," lanjut Nurdin.

Kepada seluruh FKPD dan instansi terkait Nurdin mengucapkan rasa terimakasih atas kerja keras dan dedikasi dalam menjaga wilayah Kepri dalam keadaan aman dan kondusif disaat keadaan normal maupun saat menghadapi momen besar.

"Alhamdulillah pelaksaan Idul Fitri dan ketersediaan kebutuhan pokok selama ramadan dalam keadaan lancar serta pelaksanaan Pilkada serentak yang berjalan aman dan lancar," tutup Nurdin.

Apel sendiri berjalan dengan khidmat dan lancar, selesai apel acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada jajaran FKPD atas sumbangsih nya dalam menjaga situasi Kepri dalam keadaan aman dan kondusif terutama saat perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H dan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur H Isdianto, Wakil Ketua DPRD Husnizar Hood, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Kajati Kepri Asri Agung Putra, Kabinda Kepri Brigjen Pol Suharyono, Kepala BNN Kepri Richard Nainggolan, Kepala OPD, Barisan Pasukan yang terdiri dari anggota TNI-Polri, ASN, Satpol PP, Mahasiswa dan Pelajar beserta tamu undangan lainnya.

Editor: Dardani