Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wenni Jadi Bacaleg Tingkat Kota

Besok, PDIP Daftarkan Bacalegnya ke KPU Kota Tanjungpinang
Oleh : Habibi Khasim
Senin | 16-07-2018 | 18:28 WIB
pdi-p.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tanjungpinang berencana menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

PDIP akan mendaftarkan kadernya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg). Yang mengejutkan adalah, istri mantan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Yuniarti Pustoko Wenni pun didaftarkan sebagai Bacaleg di tingkat kota.

Politikus PDIP Tanjungpinang, Syahrial mengatakan, didaftarkannya Weni yang saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau memang permintaan dari DPC dan PAC PDIP Tanjungpinang.

"Ini memang permintaan kita (DPC dan PAC). Bu Wenny maju di Pileg Tanjungpinang," kata Syahrial, Senin (16/7/2018).

Syahrial mengaku, ini merupakan kesepakatan bersama dan telah disetujui oleh Weni berserta suaminya, Lis Darmansyah. "Kesepakatan bersama, termasuk sudah disetujui sama Bu Weni dan Pak Lis," kata Syahrial.

Terkait jumlah kader yang didaftarkan, Syahrial mengatakan, besok akan ada 30 nama kader PDIP yang didaftarkan sebagai Bacaleg dari Partai Banteng Moncong Putih. "Ada 30 kader yang akan kita daftarkan besok," terang Syahrial.

Editor: Gokli