Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Ultah, Miracle Batam Tawarkan Prommo Treatment 22 Rupiah
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 14-07-2018 | 17:16 WIB
yoga-miracle.jpg Honda-Batam
Kegiatan yoga yang diselenggarakan Miracle Aestethetic Clinic Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Roadshow anniversary Miracle ke-22, Miracle Aesthetic Clinic Batam memberikan harga spesial untuk setiap member atau no member untuk mendapatkan bermacam-macam Treatment hanya Rp 22. Promo ini berlaku hanya 14 Juli 2018.

Marketing Executive Mirackle Batam, Indah, menjelaskan, dalam roadshow anniversary Miracle ke-22. Kegiatan roadshow berlangsung miraculouse yoga, yang diikuti oleh 40 member dan belum member dalam kegiatan Miracle memberikan promo treatment hanya Rp 22.

"Setiap pelanggan atau peserta bisa mendapatkan treatmeant 22 rupiah, berbagai macam dimulai dari laser untuk pengencangan, jerawat, untuk menghilangkan bulu ketiak, kumis, masker untuk mata dan wajah," ujar, (14/7/2018).

Untuk mendapatkan promo akan ada persyaratan yang telah ditentukan, untuk melakukan pembelanjaan terlebih dahulu setelah itu anda sudah bisa mendapatkan promo tersebut.

"Sebelum pelanggan setia kami mendapatkan promo murah kami, terlebih dahulu belanja produk kami, dan setelah itu rasakan sensasi treatment kami, promo hanya berlaku satu hari saja, (14/7/2018)," ujarnya

Kegiatan pertama ini adalah roadshow membahas tentang yoga dan puncaknya nantik di tanggal 28 Juli, dan disana nantik akan mengundang Chef Edwin Lau, membahas bagaimana mengosumsi makanan sehat. "Jadi dalam pembahasan yoga adalah olahraga cantik yang bisa mengeluarkan keringat dan selalu cantik terlihat," ujarnya.

Selain itu, peserta berkesempatan mendapatkan hadiahnya travel bag dan beauty poch juga dan Lucky drow samsung galaxy s9.untuk pengundian di acara puncak.

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungin kantor Miracle Batam, Komp Mahkota Raya Blok C No. 9 - 11. Batamcenter. Hubungi (0778) 7483-0045. Buka dari pukul 09.00 wib hingga tutup 20.00 WIB.

Editor: Dardani