Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Back to School

Beli Motor Yamaha Mio di Alfa Scorpii Batam Center, Dapat Potongan Angsuran 3 Bulan
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 14-07-2018 | 16:28 WIB
yamaha-backtoschool1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Promo Yamaha Mio 'back to school'. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Alfa Scorpii Batam Center menawarkan program Back to School untuk pembelian sepeda motor Yamaha Mio dengan mendapatkan gratis angsuran selama 3 bulan. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2018.

Sales Supervisor Yamaha Batam Center, Amiruddin Fahmi, menjelaskan, untuk potongan angsuran sampai 3 bulan khusus bagi konsumen yang membeli secara kredit selama 3 tahun.

"Kalau customer melakukan kredit selama 3 tahun, maka akan dipotong 3 bulan. Jadi customer hanya membayar 2 tahun 9 Bulan," ujar Amiruddin, Sabtu (14/7/2018).

Namun bagi customer yang tidak ingin berlama-lama melakukan kredit, untuk pengambilan kredit selama 30 bulan akan mendapatkan potongan 2 bulan. Sedangkan yang mengambil kredit 2 tahun akan mendapatkan potongan 1 bulan saja.

"Kami menawarkan tidak hanya untuk pengambilan kredit selama 3 tahun saja, untuk yang 2 tahun kami memberikan potongan juga," ujarnya.

Yamaha mengeluarkan Type Mio S Baru, memiliki varian warna dimulai dari hijau, putih, biru dan merah. kelebihannya menggunakan ban twobless baik itu ban depan dan ban belang, untuk lampu sudah LED. dan memiliki lampu darurat yang bisa digunakan saat hujan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kantor PT Alfa Scorpii yang beralamat di Komp. Mahkota Raya Blok A 1-4, dekat Vihara Maitreya, Batam Center. Atau bisa menghubungi (0778) 748-6600.

Editor: Yudha