PKP

Aktor Laga Iko Uwais Bintangi Serial Netflix 'Wu Assassins'
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-06-2018 | 17:16 WIB
iko-uwais1.jpg honda-batam
Iko Uwais (Mark Davis/Getty Images/AFP)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kiprah Iko Uwais di kancah internasional semakin bersinar. Usai didapuk beradu akting dengan Mark Wahlberg di Mile 22, kini ia dikonfirmasi untuk membintangi Wu Assasins, seri drama seni bela diri di layanan streaming film Netflix.

Dalam serial itu, Iko akan memerankan karakter bernama Kai Jin, seorang calon koki yang menjadi Wu Assassin terbaru dan terakhir.

Kai Jin dipilih untuk mengumpulkan triad kuno dan mengembalikan keseimbangan sekali lagi. Nantinya, serial tersebut dilaporkan akan digambarkan sebagai drama kriminal di kawasan Pecinan di San Francisco.

Selain Iko, aktor berdarah Hong Kong Byron Mann juga akan ikut membintangi serial itu sebagai Uncle Six.

Mengutip Variety, selain menjadi bintang utama Iko akan turut bertindak sebagai produser, koreografer seni bela diri dan koordinator stunt untuk serial yang akan berisi 10 episode itu.

Sementara, John Wirth sang penulis Wu Assassins ikut terlibat sebagai produser eksekutif bersama Chad Oakes dan Mike Frislev dari Nomadic Pictures Entertainment serta Tony Krantz dari Flame Ventures.

Dua episode pertama serial ini sendiri akan diarahkan oleh Stephen Fung, sutradara yang dikenal telah menangani karya drama seni bela diri Into the Badlands. Delapan episode sisanya, akan diarahkan oleh Krantz.

Wu Assassins menandai seri terbaru kedua yang berada di bawah naungan rumah produksi Nomadic dan tayang di Netflix. April lalu, rumah produksi ini telah merilis seri drama supranatural The Order dengan Oakes dan Flislev sebagai produser eksekutifnya.

Serial Wu Assassins direncanakan rilis 8 Agustus mendatang.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha