Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belum Lama Bercerai, Caisar Resmi Menikah Untuk Kedua Kalinya
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-06-2018 | 14:05 WIB
caisar-nikah1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Caisar © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tidak butuh waktu yang lama bagi Caisar Aditya Putra untuk membangun rumah tangga kembali, setelah bercerai dengan Indadari pada Januari 2018 lalu. Kini, Caisar pun sudah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan wanita pilihannya, Intan Sri Mardiani alias Almaratu Intan.

Akad nikah berlangsung di rumah mempelai wanita di Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018). Sekitar pukul 09.30 WIB, proses ijab qabul pun dilakukan. Adapun mas kawin yang diberikan Caisar berupa perhiasan emas 12 gram.

"Saudara Caisar ijab qabulnya sudah hafal?" tanya sang penghulu kepada Caisar yang dibalas dengan senyuman.

Terlihat Caisar sedikit gugup, bahkan sebelum ijab qabul, Caisar sempat latihan beberapa kali mengucapkan ijab qabul. Setelah yakin, Caisar akhirnya mengucapkan ijab qabul dengan lancar.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Caisar dengan satu helaan nafas.

Usai dinyatakan sah sebagai suami istri, mempelai wanita duduk berdampingan dengan Caisar. Terlihat wajah lega dan bahagia dari Caisar dan Intan yang tampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Selamat untuk Caisar dan Almaratu Intan.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha