Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Raja Ariza Imbau Warga Tanjungpinang Sukseskan Pilkada 2018
Oleh : Habibi Khasim
Rabu | 27-06-2018 | 10:40 WIB
raja-fkpd-tinjau-tps.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pj Wali Kota bersama FKPD Tanjungpinang saat meninjau kesiapan TPS Pilwako Tanjungpinnag 2018. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza mengimbau seluruh warga untuk berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada serentak 2018. Di mana, hari ini, Rabu (27/6/2018) di Tanjungpinang berlangsung pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Hal ini disampaikan setelah meninjau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa titik, Selasa (26/6/2018). Ariza menyebutkan, kebutuhan logistik Pemilu untuk Pilwako Tanjungpinang pada Rabu (27/6/2018) sudah sampai di tingkat masing-masing TPS.

"Untuk kesiapan Pilwako, dari beberapa tempat yang kami tinjau sudah siap seluruhnya dan logistik juga sudah sampai. Kita berharap, tahapan yang sudah kita lalui dapat terus bertahan dan berlangsung sampai nanti usai Pilwako," ungkap Ariza.

Lebih lanjut Ariza kembali mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk dapat berpatisipasi aktif dalam Pilwako Tanjungpinang.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, agar berpartisipasi aktif untuk mendatangi TPS di lingkungan masing-masing. Waktu untuk memilih terbatas, yakni dari pukul 07.00 - 13.00 WIB. Maka dari itu sesegera mungkin ke TPS," imbau Ariza.

TPS yang ditinjau antara lain TPS 4 di Gedung Kacapuri, Kelurahan Tanjungpinang Kota, TPS 17 Jalan Gudang Minyak, Kelurahan Kemboja, TPS 5 Komplek Bea Cukai KM 5 Bawah, Kelurahan Kampung Bulang dan TPS 12 di Lapangan Voli Jalan Salam KM 8, Kelurahan Sungai Jang.

Dalam peninjauan TPS tersebut, Pj Wali Kota turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, FKPD Kota Tanjungpinang, Asisten, Staf Ahli, Camat dan Lurah.

Editor: Gokli