Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Big Bazar Golden Truly BCS Mall, Diskon Hingga 70 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 23-06-2018 | 17:32 WIB
golden-truly2.jpg Honda-Batam
Golden Truly BCS Mall. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Golden Truly di BSC Mall, memberikan Promo Big Bazar bagi konsumen setianya. Konsumen akan mendapat diskon hingga 70 persen untuk pembelian baju, celana, handuk, sepatu, bantal, tas, koper dan masih banyak lainnya.

Supervisor Area Golden Truly BCS Mall, Sinar, menjelaskan Promo Big Bazar berlaku hingga 4 Juli 2018 di Lantai 1 Depan pintu masuk BCS.

"Big Bazar kami berikan khususnya untuk pengunjung BCS, bisa berbelanja dan mendapatkan diskon yang besar," ujar Sinar, Sabtu (23/6/2018).

Promo berlaku untuk merk tertentu seperti Hipofant, Osella Kids, Crocodile Kids, dan Cool Group. Lalu pakaian anak-anak dan untuk pakaian laki-lakinya Novel Mice, sedangkan perempuan Le'Rosetz dan masih banyak lagi merk yang berkualitas.

"Harga pakaian bervariasi, dimulai dari Rp49.900 untuk pakaian anak-anak usia 1 tahun," ujarnya.

Promo Big Bazar tidak hanya Pakaian, juga menyediakan perlengkapan sekolah seperti sepatu sekolah dan Tas Sekolah. jadi bagi anak sekolah yang mencari perlengkapan sekolah bisa ke Golden Truly dan dapatkan diskon yang besar.

"untuk tas sekolah, kami memberikan diskon hingga 50 persen, dan harganya lebih murah dibanding bisanya," pungkasnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Golden Truly di BCS Lantai 1 (Depan Pintu Masuk) dapatkan harga spesial dengan kualitas bagus dan tahan lama.

Editor: Yudha