Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Back to School

Beli New Mazda 5 Dapat Potongan Harga Hingga Rp25 Juta
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 22-06-2018 | 10:32 WIB
mazda6.jpg Honda-Batam
New Mazda 5. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Majesty Auto Dinamika, dealer Mazda Batam mengadakan promo memberikan potongan harga hingga Rp25 juta untuk pembelian New Mazda 5.

"Kita ada promo back to school, pembelian New Mazda 5 dapat potongan harga hingga Rp25 juta, berlaku hingga akhir Juli," ujar Sales Representative Mazda Batam, Harry Setiawan.

Ia menjelaskan New Mazda 5 hadir dengan warna snowflake white pearl mica, jet black mica dan meteor grey mica. Interior megah dengan ukuran kabin yang luas sehingga bisa menampung lebih banyak penumpang.

"Bodinya yang besar dengan kapasitas ruang kabin yang lega. Memiliki panjang 4.585 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.615 dengan jarak sumbu roda yang mencapai 2750 mm. Di sisi lain, mobil keluarga kelas premium yang sanggup menampung 7 penumpang," terangnya, Kamis (21/6/2018).

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Mazda 5 ini pun juga diketahui bakal dibekali dengan kemampuan spesifikasi yang sangat mumpuni berkat mesin tangguh berteknologi SkyActive-PE yang dipastikan akan memberikan hasil performa mumpuni dan ramah lingkungan.

"Tipe MPV premium usung konsep move the family in style yang tampak anggun dan menawan dibandrol dengan Rp358.000.000 sebelum diskon," ucapnya.

Mesin, Performa Super Gahar dan Efisien Berkat Mesin SkyActive Berkapasitas 2.0 Liter. Mazda 5 ini akan dibekali dengan mesin In-Line 4 Silinder dengan 16 katup bertipe DOHC dan memiliki kapasitas kubikasi hingga 1997 cc. Bahkan, menariknya bahwa sektor permesinan yang diusung mobil keluarga buatan Mazda akan mengandalkan teknologi SkyActive yang dipastikan bakal memberikan tingkat respon halus yang baru dan hemat bahan bakar pada Mazda 5 ini.

Selain itu hasil kinerja power yang dihasilkan pun nantinya akan dikawinkan dengan sistem transmisi SkyActive-Drive SP 6 percepatan otomatis dengan hasilkan tenaga maksimal 151 Ps per 6.000 rpm dan torsi 190 Nm per 4.100 rpm.

"Tak cukup sampai di situ saja, bahkan dengan mesin bensin berteknologi SKYACTIV-G 2.0 sanggup menerima rasio kompresi 12.0 : 1 di mana kompresi tersebut merupakan ukuran standar pengaturan baru efisiensi bahan bakar dan pengontrolan emisi," jelasnya.

Salah satu fitur yang diunggulkan Mazda 5 ini yakni rem berteknologi ABS with EBD System yang dipastikan akan mencegah ban anti selip dan menekan terjadinya kecelakaan ketika rem mendadak.

"Selain untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan maka Mazda telah melengkapi MPV barunya ini dengan fitur airbag sehingga terlindungi dari benturan ketika terjadi kecelakaan," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi dealer Mazda Batam, Jln. Yos Soedarso No.1 Sei Baloi. Hubungi nompr (0778)- 429747.

Editor: Yudha