Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manajemen Bintan Lagoon Resort Gelar Tamasya Lebaran Bersama Keluarga karyawan
Oleh : Harjo
Jum\'at | 22-06-2018 | 08:04 WIB
tamasya-lebaran.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Acara Tamasya Lebaran karyawan Bintan Lagoon Resort. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Manajemen Bintan Lagoon Resort (BLR) mengelar acara tamasya lebaran bersama karyawan, rekanan dan keluarga karyawan di areal BLR, Rabu (20/6/2018).

General Meneger (GM) Bintan Lagoon Resort Mr Gerald A Hendrick dalam sambutannya menyampaikan, acara tamsya lebaran yang diselenggarakan oleh pihak manajemen BLR, tidak terlepas untuk meningkatkan tali siratulrahmi antara manajemen dan karyawan serta keluarganya.

"Tamasya lebaran kita laksanakan adalah untuk meningkatkan tali siratulrahmi antar sesama. Acara seperti ini, memang sudah menjadi adat dan budaya di negeri melayu yang perlu terus ditingkatkan,"ujarnya.

Dijelaskan, pada saat lebaran dan liburan kondisinya memang sulit bagi pihak manajemen memberikan cuti bagi karyawan, karena di saat itu pula sedang banyaknya tamu. Sehingga melalui acara tamasya lebaran, menjadi sarana untuk sama-sama merayakan dengan sejumlah kegiatan.

"Dalam kondisi seperti ini, memang sulit manajemen untuk memberikan cuti kepada karyawan. Melalui acara ini semua karyawan dan keluarganya merayakan lebaran bersama," imbuhnya.

Editor: Yudha