Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Pegawai Pemprov Kepri Telat Apel Pasca Lebaran
Oleh : Ismail
Kamis | 21-06-2018 | 11:04 WIB
halal-bil-halal.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Para pegawai Pemprov Kepri sedang absen masuk kerja. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telat hadir pada pelaksanaan apel perdana pasca lebaran, Kamis (21/6/2018).

Pantauan BATAMTODAY.COM, tampak meski apel sudah dimulai ratusan pegawai masih mengantre untuk absen sidik jari (fingerperint) sebelum memasuki lapangan upacara.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam amanatnya mengatakan, setelah melalui liburan cuti lebaran hendaknya para pegawai dapat sikap meningkatkan etos kerja yang lebih baik.

Sikap tersebut dapat ditunjukkan dengan memberikan pelayanan yang prima saat melaksanakan tugas. Selain itu, ia melanjutkan, sikap displin juga menjadi hal yang penting dan harus terus ditingkatakan, khususnya mengenai disiplin dengan waktu.

"Hal ini seharusnya meningkatkan etos kerja kita semua. Semakin bertanggung jawab dengan amanah yang diberi. Mental melayani masyarakat semakin membaik," tegas Nurdin.

Selain itu, Nurdin juga menambahkan, di hari kemenangan Idulfitri ini mari tingkatkan silaturahmi antar sesama. Saling memaafkan atas perbuatan serta sikap yang disengaja maupun tidak sengaja dalam pergaulan atau bekerja.

"Semoga kita semua sudah saling memaafkan dengan tulus ikhlas. Mari terus beraktivitas dengan profesi dan bidang masing-masing untuk kemajuan negeri ini,"kata Nurdin.

Editor: Dardani