PKP

Jaga Kesehatan dan Kecantikan, Syahrini 3 Tahun Tak Makan Nasi dan Karbohidrat
Oleh : Redaksi
Sabtu | 16-06-2018 | 11:32 WIB
syahrini-01.jpg honda-batam
Syahrini.

BATAMTODAY.COM, Batam - Syahrini mengaku selama ini ia mengonsumsi vitamin yang dibuat khusus oleh dokter sesuai dengan jenis kulit dan golongan darahnya.

Pun pola makannya dalam tiga tahun terakhir lebih diperketat. Pengaruhnya bukan hanya pada kesehatan dan kecantikan kulit, tapi juga merampingkan tubuhnya.

Sementara untuk menutrisi kulit, Syahrini mengonsumsi buah stroberi, blueberry, rasberi, naga, kiwi, yang dipercaya kaya antioksidan dan membuat kulitnya elastis.

"Buahnya bisa dijus atau dimakan begitu saja. Aku juga peminum vitamin, ada vitamin khusus untuk kulit, rambut, dan badan," jelasnya.

Tidak lupa, ia menggunakan day cream dan krim malam. "Perlu diperhatikan, kalau memakai krim itu harus disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Jangan ikut-ikutan orang lain. Beda jenis kulit, beda kebutuhan," ungkap Syahrini.

Syahrini juga mengonsumsi jus sayuran setiap saat. "Semua sayuran dijus begitu saja, lalu diminum. Enggak makan yang lain lagi. Aku sudah tiga tahun enggak makan nasi dan karbohidrat. Gantinya, aku makan buah avokad atau mangga."

Sumber: Tabloidbintang.com
Editor: Gokli