Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aston Batam Hotel & Residence Meningkatkan Kegiatan CSR di Bulan Ramadhan
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 13-06-2018 | 16:16 WIB
aston-batam1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kegiatan CSR Aston Batam Hotel & Residence di bulan ramadhan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam semangat bulan suci Ramadan, Aston Batam Hotel & Residence bersama dengan Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, telah melakukan serangkaian kegiatan CSR di bulan Ramadan.

Kegiatan CSR tersebut diisi dengan berbagai aktivitas berbeda yang didukung oleh lebih dari 500 orang dari corporate office dan staf hotel dari lebih dari 135 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International.

Grup hotel yang mengikuti kegiatan ini bergabung bersama lebih dari 100 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International. Mereka telah mengumpulkan dan mendistribusikan lebih dari 500 meter sajadah ke beberapa daerah di Indonesia, seperti Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan area lainnya.

"Ramadan adalah waktu untuk berefleksi dan berbagi. Kegiatan CSR kami selalu bertujuan untuk mendorong dan menumbuhkan semangat kemanusiaan dan keikhlasan, serta menunjukkan apresiasi kita kepada lingkungan di sekitar wilayah tempat kita tinggal," ujar VP of HR of Archipelago International, Lukas Samali, Rabu (13/6/2018).

Selain itu, staf hotel di beberapa kota juga berkumpul bersama dalam aktivitas membersihkan masjid dan area sekitarnya untuk meningkatkan ketenangan dan suasana spiritual pada saat pelaksanaan ibadah dan aktivitas lainnya selama periode Ramadan.

Selain mendonasikan Sajadah, Aston Batam Hotel & Residence juga melakukan kegiatan CSR lainnya yaitu pembagian takjil serta berbuka bersama dengan anak yatim.

"Kegiatan besar ini begitu menggembirakan dan melampaui harapan, melihat antusiasme dan kemurahan hati tim Corporate Office dan hotel dalam berpartisipasi dan mempersiapkan pembagian Sajadah dan membersihkan masjid. Ini adalah sesuatu yang kami, selaku Corporate Office, banggakan. Kami berharap kegiatan ini dapat kami laksanakan setiap tahun dan mengembangkannya menjadi lebih banyak program serupa di masa depan," ucapnya.

Editor: Yudha