PKP

Atasi Kelangkaan Gas 3 Kg, Truk Pertamina Stanby di Pasar Barek Motor Kijang
Oleh : Syajarul
Rabu | 13-06-2018 | 15:28 WIB
pertamina-standby1.jpg honda-batam
Truk Pertamina standby di Kijang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pertamina langsung melakukan langkah cepat untuk mengatasi kelangkaan gas 3 kg di Kecamatan Bintan Timur. Pertamina menyiagakan truk yang menjual gas di sekitar Pasar Tradisional Barek Motor Kijang.

PPNS Disperindag Bintan, Setiakurnaiwan mengatakan untuk mengatasi kelangkaan gas tersebt pihaknya telah menyiagakan truk yang menujual gas 3 kg. Dimana untuk tahap awal pihaknya menurunkan sebanyak 1 Lo atau sama dengan 560 tabung gas yang diperuntukan bagi Bintim dan sekitar.

"Jika kurang, kita bakal nambah lagi. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, kita bersama teman-teman akan berusaha semaksimal mungkin membuat agar tidak adanya kekosongan gas," sebut Setia, Rabu (13/6/2018)..

Sementara, Kanit Tipidter Satreskrim Polres Bintan, Angga Riatma menyampaikan, setelah mendapat laporan kelangkaan gas untuk wilayah Bintim, pihaknya langsung berkoordinasi denga Disperindag serta PPNS Bintan.

"Setelah kita berkoordinasi dengan pihak pihak terkait. Kita langsung meminta ke Pertamina yang berada di Batam untuk memasukkan gas ke wilayah yang membutuhkan," sebut Angga saat ditemui di Kijang.

Editor: Yudha