Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gagal Berlabuh di MU, Aleksandr Golovin Merapat ke Juventus?
Oleh : Redaksi
Rabu | 13-06-2018 | 10:04 WIB
Aleksandr-Golovin.jpg Honda-Batam
Gelandang CSKA Moscow dan Timas Rusia, Aleksandr Golovin. (90min.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan segera merampungkan proses perekrutan gelandang andalan CSKA Moscow dan tim nasional Rusia, Aleksandr Golovin.

Dilansir Corriere dello Sport, Juventus kabarnya siap mengumumkan perekrutan Golovin sebelum laga pembuka Piala Dunia 2018 antara tuan rumah Rusia kontra Arab Saudi, Kamis (14/6/2018) malam WIB.

Untuk mendatangkan Golovin ke Turin, Juventus diyakini harus merogoh kocek sedalam 20 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Sempat Diincar MU

Merapatnya Golovin ke Juventus cukup mengejutkan, mengingat pemain 22 tahun itu sebelumnya lebih gencar dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Manajer United, Jose Mourinho kabarnya menaruh minat pada Golovin dan sudah mengamati permainannya dalam laga uji coba Rusia beberapa waktu lalu. Ketertarikan Mourinho terhadap Golovin berawal pada paruh pertama musim kemarin, tepatnya ketika United berhadapan dengan CSKA di putaran grup Liga Champions.

Bintang Muda Rusia

Pesona Golovin pertama kali muncul pada 2013 lalu ketika ia sukses mengantar timnas Rusia U-17 menjuarai ajang Piala Eropa U-17. Dua tahun berselang, Golovin makin menunjukkan talenta luar biasa yang ia miliki dengan menembus skuat utama CSKA di usianya yang baru 18 tahun.

Kini ia bakal menjadi tulang punggung skuat Rusia untuk berusaha tampil impresif selaku tuan rumah Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.net
Editor: Gokli