PKP

Radisson Hotel Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 12-06-2018 | 19:28 WIB
radison-bukber.jpg honda-batam
General Manager Radisson Hotel, Gavin Sanders (tengah) foto bersama puluhan anak yatim usai buka puasa dan pembagian bingkisan. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM.COM, Batam - Radisson Hotel Batam Center menggelar buka puasa dengan anak panti asuhan di Wadi Pop Up Restauran. Acara buka puasa bersama ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439 H.

General Manager Radisson Hotel, Gavin Sanders menjelaskan mengundang 50 anak yatim piatu yang terdiri dari Panti Asuha Rizki Ilahi beralamat Batam center dan Panti Asuhan Cemerlang Batam di Taman Raya Tahap 1 Blok EI nomor 10, Batam Center.

Kegiatan ini mengusung tema 'Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1439 H'.

"Kami senang berbagi besama anak-anak, selain itu mengajak anak-anak untuk berbuka puasa di tempat kami serta menikmati menu-menu dari kami serta bisa menikmati fasilitas tempat bermain anak-anak," katanya, Selasa (12/6/2018).

Kegiatan berbagi kebahagian di bulan yang suci ini sudah menjadi tradisi setiap tahun Radisson Hotel, sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan sosial tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan, juga pada kesempatan lainnya.

"Tahun ini, kami menunjuk Panti Asuhan Rizki Ilahi dikarenakan lokasi yang berdekatan dengan area hotel," ujarnya.

Sebelum menyantap menu makanan di Hotel berbintang 4, anak-anak terlebih dahulu diajak berkeliling-keliling untuk mengetahui fasilitas yang dimiliki Radisson Hotel. Baik dari kolam bereng dan tempat bermain.

"Kami memperbolehkan anak-anak bermain di tempat permainan anak-anak dan melihat-lihat serta berfoto-foto menikmati pemandangan yang sangat indah yang kami miliki," ucapnya.

Jeff selaku Derector Of Operation Radisson Hotel menambahkan tujuan diadakan acara buka puasa bersama ini adalah mewujudkan kepedulian terhadap sesama, dan berbagi rezeki dengan orang lain. Selain itu, bisa memotivasi orang lain dalam berbuat kebaikan.

"Dengan kegiatan ini, selain berbagi kebahagian, serta rizki yang didapat kedepannya semakin melimpah," tambahnya.

Penutupan, pemberian bingkisan untuk anak-anak, dan semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk anak-anak.

Ismawati selaku Ketua Panti Asuhan Rizki Ilahi mengucapkan terimakasih atas undangan dan mengharapkan silahturahmi selalu terjalin berkepanjangan.

Editor: Gokli