5 Fakta Unik Tentang Rihanna, Bintang Film Ocean's 8
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-06-2018 | 10:40 WIB
rihanna-01.jpg honda-batam
Ratu Musik Hitam, Rihanna. (Splashnews.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejutan datang dari Ratu Musik Hitam, Rihanna. Ia tampil di film Ocean's 8 bersama para peraih Oscar seperti Cate Blanchett, Sandra Bullock, dan Anne Hathaway.

Dalam Ocean's 8, Rihanna memerankan peretas nomor wahid bernama Nine Ball. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Rihanna tampil di layar lebar.

Sebelumnya, Rihanna tampil di film Battleship dan Valerian and the City of a Thousand Planets.

Ada banyak fakta menarik seputar Rihanna dan perjalanan kariernya di Hollywood. Kami mengumpulkan 5 fakta tentang Rihanna dari berbagai sumber. Apa saja?

1. Tercatat sebagai selebriti wanita dengan bayaran termahal untuk duduk di deret terdepan dalam acara pergelaran adi busana. Honor Rihanna untuk duduk sebesar 100 ribu dollar AS atau setara dengan 1,39 miliar Rupiah. Ia mengalahkan honor Beyoncé yang 'hanya' dibayar 80 ribu dolar AS.

2. Pernah ditangkap di Berlin, Jerman, pada 17 Agustus 2005 karena tidak punya visa izin memasuki negara tersebut. Setelah ditahan selama 2 jam, ia dibebaskan dengan visa sementara.

3. Menurut seorang pengamat mode dan gaya hidup, Rihanna telah tampil dengan 150 gaya rambut berbeda dari sejak memulai karier pada 2005.

4. Pernah memenangkan kontes kecantikan ketika masih duduk di bangku sekolah.

5. Video klip 'S&M' dilarang diputar di 11 negara ketika hari pertama rilis. Ini merupakan video klip kedua Rihanna yang memantik kontroversi di mana-mana. Sebelumnya ada 'Te Amo' yang dicekal di banyak negara karena menampilkan cinta sejenis.

Sumber: Tabloidbintang.com
Editor: Gokli