Zidane Belum Putuskan Masa Depannya Setelah Madrid
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-06-2018 | 11:28 WIB
zinedine-zidane2.jpg honda-batam
Zinedine Zidane. (Foto: AP Photo/Efrem Lukatsky)

BATAMTODAY.COM, Paris - Zinedine Zidane mengaku belum tahu yang akan dia lakukan selanjutnya setelah memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Zidane membuat keputusan mengejutkan tersebut lima hari setelah memenangkan gelar Liga Champions ketiganya berturut-turut bersama Los Blancos.

Ia mengaku sedang beristirahat. Menurut pria berdarah Aljazair ini, belum ada gambaran apa yang akan dia lakukan. "Yang paling penting adalah keputusan yang saya buat. Sekarang kita akan lihat apa yang terjadi setelahnya,” kata Zidane pada acara peluncuran taman bermain Adidas di Saint-Denis, dekat Paris, Senin (11/6), sepert dikutip AS.

Pada acara tersebut, 'Zizou' bergabung dengan sesama juara Piala Dunia asal Prancis, yakni Laurent Blanc, Youri Djorkaeff, Fabien Barthez, Christian Karembeu dan Robert Pires. Acara ini digelar satu hari menjelang pertandingan amal antara juara Piala Dunia 1998 dan pemain internasional pilihan untuk merayakan ulang tahun ke-20 gelar Piala Dunia pertama Prancis.

Dalam kesempatan itu, Zidane mengomentari bintang Prancis berusia 19 tahun Kylian Mbappé. Zidane memuji penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG) itu sebagai pemain hebat untuk usianya. "Anda harus membiarkan dia melakukan apa yang dia tahu karena dia akan selalu membuat keputusan yang tepat," kata dia.

Zidane juga berbicara tentang tim nasional Prancis. Ia berharap skuat Prancis saat ini mengikuti jejaknya dan rekan-rekan 20 tahun dengan memenangkan Piala Dunia.

Sumber: Republika
Editor: Dardani