Tiba di Rusia, Salah Belum Ikut Latihan Bersama Tim
Oleh : Redaksi
Senin | 11-06-2018 | 12:16 WIB
salah.jpg honda-batam
Pemain sepak Mesir dan striker bintang Liverpool, Mohammed Salah tersenyum saat ia menyapa para penggemar selama pelatihan terakhir tim nasional di Stadion Kairo di Kairo, Mesir, Sabtu (9/6). (Foto: AP Photo/Amr Nabil)

BATAMTODAY.COM, Moskow - Bintang tim nasional Mesir Mohamed Salah tidak mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya. Salah tidak terlihat pada sesi latihan di hari Sabtu, begitu juga pada sesi latihan Ahad saat tim nasional Mesir telah berada di Rusia.

 

Salah disebut masih fokus untuk pulih dari cedera bahu yang dideritanya sat final Liga Champions melawan Real Madrid bulan lalu. Sebelumnya saat masih di Mesir, Salah terlihat sudah bergabung latihan dengan timnas dan membuka kemungkinan ia bisa tampil di laga perdana.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (11/6), Salah tidak ikut berlatih pada Sabtu. Dan kini pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim 2017/2018 juga dipastikan tidak mengikuti sesi latihan di hari Ahad, waktu setempat di Rusia.

Skuat Mesir tiba di Grozny, Rusia, pada akhir pekan kemarin. Mereka langsung melakukan latihan untuk mempersiapkan pertandingan perdana menghadapi Uruguay pada Jumat depan.

Cedera yang didapat Salah terjadi saat babak pertama final Liga Champions kontra Real Madrid berjalan 30 menit. Salah ketika itu berduel dengan Sergio Ramos, dan terlihat terpelanting. Akibat kejadian itu Salah menderita cedera bahu dan tidak bisa melanjutkan permainan.

Sebelumnya Salah berjanji agar bisa pulih dari cedera sebelum gelaran pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut resmi dimulai pada Kamis (15/6).

Salah menjanjikan itu kepada rakyat di negaranya, pada Sabtu (9/6) sebelum bersama rombongan timnas Mesir bertolak ke Rusia. Sebelum berangkat, rombongan timnas berpamitan ke Istana Negara di Kairo. Kepada Presiden Abdel Fatah el-Sisi, Salah mengatakan kondisi cederanya sudah membaik. "Saya merasa jauh lebih baik saat ini, dan saya akan siap bermain untuk melawan Uruguay," kata Salah.

Saat jumpa Presiden Sisi, Salah juga meyakinkan rakyat Mesir untuk memberikan yang terbaik di Piala Dunia tahun ini. "Saya berjanji kepada Anda (Presiden Sisi), saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai impian Mesir," kata Salah melanjutkan.

Sumber: Republika
Editor: Dardani