Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabupaten Natuna Tuan Rumah Popda Kepri 2020
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-06-2018 | 13:40 WIB
kadispora-kepri111.jpg Honda-Batam
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Mafrizon. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kabupaten Natuna direncanakan bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Kepri (Popda) Kepri pada tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Mafrizon di Tanjungpinang, Jum'at (8/6/2018).

"Tahun 2020 nanti Kabupaten Natuna diharapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan olahraga pelajar Provinsi Kepri yang dilakukan 2 tahun sekali ini," ujar Mafrizon.

Untuk itu, lanjut Mafrizon ia mengharapkan agar progress pembangunan infrastruktur di Kabupaten Natuna dapat dicepat dilakukan.

Baik itu akses jalan, serta peningkatan standar lapangan olahraga yang ada di kabupaten Natuna agar pelaksanaan Popda Kepri tahun 2020 dapat dilaksanakan dengan baik.

"Sampai saat ini lapangan dan gelanggang olahraga untuk 10 cabang olahraga tersebut sudah ada, namun untuk standarnya belum semua," ujar Mafrizon.

Namun, Ia yakin dengan jangka waktu 2 tahun kedepannya dapat meningkatkan pembangunan dan persiapan pelaksanaan Popda Kepri di Natuna mendatang.

"Untuk itu, kita terus pacu pembangunan infrastruktur di kabupaten Natuna dapat dilaksanakan,' ujar Mafrizon.

Mafrizon juga mengatakan dijadikan nya Natuna sebagai tuan rumah Popda Kepri 2020 mendatang penting dilakukan guna memperkenalkan Natuna kepada generasi muda saat ini.

"Saya yakin pelaksanaan Popda di Natuna tersebut nantinya dapat menjadi perhelatan yang meriah bagi masyarakat Natuna," ujar Mafrizon lagi.

Editor: Yudha