PKP

BP Batam Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 09-06-2018 | 08:04 WIB
BP_Batam_buka_puasa.jpg honda-batam
Deputi V BP Batam Bambang Purwanto dan Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Richard Nainggolan Kepri saat memberikan sambutan (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Deputi V Bidang Pelayanan Umum Badan Pengusahaan (BP) Batam Bambang Purwanto menggelar buka puasa bersama dengan Pemimpin Redaksi (Pemred) Media dan Insan Pers di Golden Prawn, Jumat (8/06/2018).

Dalam kesempatan ini, Deputi V BP Batam ini menghadirkan seluruh staf dari beberapa divisi yang berada di bawah kewenangannya, antara lain i Divisi Humas dan Publikasi BP Batam, yang selalu bersinggungan dengan Insan Pers terkait informasi dari BP Batam.

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan permohonan maaf dari Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo yang berhalangan hadir dikarenakan adanya kegiatan yang harus ia hadiri. Namun, kegiatan ini sendiri dilaksanakan sebagai salah satu cara dalam menjaga tali sillahturahmi yang sudah ada selama ini.

"Walau beberapa undangan dari pihak Pimpinan Redaksi saya lihat berhalangan hadir, namun saya pribadi mengucapkan terima kasih atas waktunya para hadirin sekalian yang datang. Saya harap apa yang sudah terjalin saat ini, dapat berlangsung lama dan baik kedepannya," paparnya.

Selain itu, Sekretaris Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kepulauan Riau, Richard Nainggolan mengucapkan rasa bangganya dengan sistem yang telah dibentuk oleh Deputi V BP Batam yang langsung membawahi Humas BP Batam.

"Apa yang sudah diterapkan oleh Deputi V untuk menjalankan fungsi Humas saat ini, menurut saya sudah sangat bagus. Apalagi saat ini untuk Bidang Pelayanan Umum sendiei juga sudah banyak mengalami perubahan, dengan sistem kerja yang diterapkan oleh pak Bambang," ujarnya.

Richard berharap momen buka puasa bersama itupun dapat memperdalam lagi tali silaturahmi yang sudah ada. Apalagi menurutnya BP Batam serta media media yang ada di Batam memiliki tujuan yang sama.

"Tujuan kita sama, bagaimana memajukan Batam ini. Yang berbeda hanya caranya saja. Pak Bambang dengan cara kerjanya sendiri dan kami dengan memberi informasi kepada masyarakat tentang pekerjaan tersebut," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bambang Purwanto juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kasi Publikasi, Sazani yang diiringi dengan peniupan lilin dan pemotongan kue yang telah disiapkan oleh Tim Humas dan Publikasi BP Batam.

"Jadi kepada salah satu anggota dari Tim Humas dan Publikasi, saya ucapkan selamat ulang tahun. Semoga kedepannya dapat berkontribusi lebih baik lagi, dalam mendukung kinerja Instansi membangun Kota Batam," tutupnya.

Editor: Surya