Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All The Sale Informa Furnishing Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Jum\'at | 08-06-2018 | 15:52 WIB
informa-funishing-cashback11.jpg Honda-Batam
Produk Informa Furnishing. (Foto; Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings Batam Center meluncurkan promo 'All Day Sale' pada tanggal 8-10 Juni 2018. Pelanggan diberikan harga spesial belanja furniture dan asesoris rumah tangga.

Store Manager Informa Batam Center, Jasrul Watman menjelaskan, program 'All Day Sale' ini, setiap member mendapatkan harga spesial dengan potongan diskon 10-40 persen.

"Diskon diberikan sesusai barang yang dibeli oleh setiap customer," ujar Jasrul, Jumat (8/6/2018).

Dijelaskan, produk yang ditawarkan mulai dari home furniture seperti sofa, tempat tidur, meja makan. Kemudian kebutuhan furniture kantor seperti meja dan kursi. Lalu tersedia juga furniture restoran, cafe, furniture sekolah, rumah sakit dan lain sebagainya.

"Setiap produk mendapat diskon yang berbeda-beda. Setelah mendapatkan diskon kami memberikan diskon tambahan lagi sebesar 15 persen. Promo ini hanya berlaku untuk member dan pengguna kartu kredit BNI," terangnya.

Sedangkan produk asesoris rumah tangga seperti home ware, home kitchen, home textile dan home decoration dengan motif-motif menarik untuk mempercantik tampilan rumah anda.

"Untuk yang merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H kami telah menyiapkan produk dengan diskon-diskon menarik," pungkasnya.

Editor: Yudha