Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Musnahkan BB Ratusan Mikol dan Puluhan Kenalpot Racing
Oleh : Wandy
Kamis | 07-06-2018 | 15:16 WIB
pootng-knalpot1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Kapolres AKBP Hengky memotong knalpot racing hasil razia pekat 2018. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun memusnahkan ratusan botol minuman keras berbagai merek dan knalpot racing yang merupakan hasil operasi pekat jajaran Polres Karimun, Rabu (6/6/2018) sore.

Kegiatan pemusnahan tersebut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq serta pimpinan instansi lainnya seperti TNI, Bea dan Cukai dan Kejaksaan.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, pemusnahan barang bukti ratusan botol minuman merupakan hasil operasi pekat yang dilaksanakan Sat Resnarkoba Polres Karimun.

"Berbagai jenis, merek, golongan minuman yang berjumlah ratusan ini merupakan hasil operasi pekat kita beberapa waktu lalu dengan mengamankan ratusan botol minuman yang kita musnahkan saat ini," kata Hengky.

Selanjutnya, puluhan knalpot racing juga turut dimusnahkan dengan cara dipotong menggunakan mesin gerinda. "Barang bukti kenalpot yang kita musnahkan merupakan hasil dari Sat Lantas Polres Karimun saat melakukan operasi," katanya.

Sementara itu, Bupati Aunur Rafiq mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja dari Polres Karimun. Diharapkan kedepannya Pemerintah Daerah akan melakukan teguran dan penertiban terhadap bengkel yang menjual aksesoris motor berupa knalpot racing

"Kita akan beri teguran kepada bengkel yang masih menjual knalpot racing, karenakan tidak semua bengkel yang menjual kenalpot racing," tutup Rafiq.

Editor: Yudha