Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nyelonong Masuk Mapolres Tanjungpinang, Pria Ini Diamankan Polisi
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 07-06-2018 | 11:40 WIB
nyelonong-ditangkap.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Inilah pria yang nyelonong masuk Mapolres Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Seorang pria tidak dikenal menaiki sepeda motor Yamaha Mio BP 4004 B plat merah diamankan polisi, karena nyelenong masuk Mapolres Tanjungpinang, Kamis (7/6/2018).

Pantauan BATAMTODAY.COM di Mapolres Tanjungpinang, pria dengan menggunakan jaket warna hitam dan celana jenis warna biru ini diketahui menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan helm dan membawa tas ransel warna hitam menyelenong dan tidak mau berhenti pada saat diperiksa oleh Polisi ketika masuk ke dalam Mapolres Tanjungpinang.

Setelah dilakukan pemeriksaan di pos penjagaan di Mapolres Tanjungpinang pria ini diamankan oleh anggota Polisi yang bertugas jaga. Kemudian, ia diperiksa identitasnya.

Ketika diperiksa pada bagian badan, tampak banyak goresan benda tajam atau seperti terkena cambuk di bagian tangan dan bahu serta dadanya. Tampak juga dua buah tasbih yang diletakkan di tangan bagian atas dan saat diperiksa juga mengucapkan ayat- ayat suci alquran.

"Tak tahu saya ke sini, saya diborgol dulu sama polisi," katanya

Namun saat diminta keterangan dan diperiksa oleh Polisi, pria ini malah menjawab ngawur dan tidak pas dengan jawabannya. Sampai berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari polisi

Editor: Dardani