Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fahri Tetap Yakin di 2019 akan Ada Presiden Baru
Oleh : Irawan
Kamis | 07-06-2018 | 08:28 WIB
fahri_gatot1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersama mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo

BATAMTOADAY.COM, Jakarta - Wakil DPR RI Fahri Hamzah meyakini dalam Pilpres 2019 nanti akan terpilih presiden baru yang mampu menumpas aksi terorisme dan praktik-praktik korupsi di Negeri ini, sampai keakar-akarnya. Bukannya dibiarkan menjadi momok terus menerus, yang membuat takut rakyatnya

"Kalau kita berkuasa, tahun depan kita akan tumpas terorisme dan korupsi sampai ke akarnya. Tidak akan kita biarkan kampanye merusak nama Indonesia melalui terorisme atau korupsi," ucap Fahri kepada awak media di Gedung DPR RI, Rabu (6/6/2018).

Fahri menegaskan, tahun 2021 tidak akan ada lagi peristiwa korupsi dan terorisme. Menurutnya, aparat keamanan dan pemuka agama akan saling berangkulan.

"Shaf mereka dengan ulama dan kyai rapat. Setiap penyusup akan ketahuan. Tahun-tahun penuh ketentraman akan datang. Rakyat kenyang dan tidur tenang," terangnya.

Kata politisi dari PKS inj, di bawah kepemimpinan yang bermutu, kapasitas yang besar dan mengikuti jejak sejarah pendiri bangsa, bangsa Indonesia akan bangkit dan jaya serta gagah perkasa.

"Kita akan memulai hari-hari dengan pikiran raksasa yang akan membangunkan raksasa Indonesia untuk meninggalkan remeh temeh yang mendera kita hari-hari ini," tegas politikus PKS itu.

Ditanya siapa sosok yang dimaksud, Menurut Fahri, sosok presiden baru nanti akan datang dari kelompok yang juga baru. Sosok capres baru tersebut dinilainya punya semangat yang besar untuk memperbaiki Indonesia.

"Yang jelas, presiden baru vmerupakan sosok fresh. Ya pokoknya saya bilangnya gitu aja kan. Pokoknya dia fresh. Kalau nggak, nanti Indonesia layu," ucapnya.

Karena,Indonesia memerlukan gelora, memerlukan tenaga, semangat. Kalau nggak, kita lemes ini, demikian Anggota DPR asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Editor: Surya