Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cukup Bayar Administrasi Langsung Bawa Pulang Produk

Hadir di Batam, Spektra Meriah Nusantara Berikan Penawaran Terbaik Jelang Lebaran
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 05-06-2018 | 18:40 WIB
spekta-meriah.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Spektra Meriah Nusantara di lapangan SP Plaza, Sagulung. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Spektra brand milik FIF Group, menghadirkan pameran Spektra Meriah Nusantara bagi masyarakat Kota Batam. Bertempat di lapangan SP Plaza, Sagulung, Anda dapat memiliki produk elektronik idaman dengan syarat yang sangat mudah.

Bekerjasama dengan para mitranya, lembaga pembiayaan ini juga memberikan banyak penawaran menarik selama kegiatan dari tanggal 4-10 Juni mendatang.

"Ada tiga keuntungan bagi masyarakat yang berbelanja elektronik dan perabot rumah di Spektra Meriah Nusantara. Pertama hanya dengan Rp29 ribu, masyarakat sudah bisa membawa pulang barang yang dibelinya. Lalu setiap transaksi akan mendapatkan hadiah langsung, dan yang ketiga gratis satu kali angsuran," kata Departement Head Marketing Spektra, Mulhana Widjaya, Selasa (05/06/2018).

Cukup dengan membayarkan biaya adminstrasi sebesar Rp29 ribu saja, Anda sudah dapat langsung membawa pulang produk elektronik maupun kendaraan bermotor, yang ada di pameran saja. Selain itu, untuk proses pengajuan pinjaman juga tergolong mudah dengan hanya menunjukkan KTP dan KK.

"Biasanya di awal kan bayar admin dan cicilan pertama. Nah, kalau selama event ini cukup bayar admin saja, itu pun adminnya sudah kita diskon jadi Rp29 ribu saja. Langsung bawa pulang barang. Jadi bayar mulai bulan selanjutnya. Yang paling penting KTP sudah e-KTP. Tidak ada survei lagi, jadi benar-benar mudah. Apalagi buat konsumen member kita. Setiap transaksi juga langsung dapat hadiah seperti payung. Untuk gratis satu kali angsuran berlaku bagi pinjaman dengan tenor 12 bulan," urainya.

Tak hanya itu, setiap masyarakat yang melakukan transaksi minimal Rp2 juta berkesempatan mengikuti undian berhadiah utama kulkas dan televisi LED.

"Belanja minimal Rp2 juta, tetapi untuk setiap kelipatan Rp1 juta dapat satu kupon. Hadiahnya macam-macam, dan akan kita undi di hari terakhir event ini," ucapnya.

Setiap sore, di lokasi event juga diadakan program lelang. Serta pembagian takjil gratis.

Untuk event Spektra Meriah Nusantara di Batam pun turut didukung oleh mitra Spektra seperti SP Plaza, Asean Furniture dan Elektronik, Panasonic, Sharp, Samsung, Lenovo, Asus, Vivo, Nokia, Huawei, Xiaomi, Kangaroo dan banyak lagi.

Ia menyebutkan pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

Editor: Gokli