PKP

Indomobil Batam Beri Layanan Bengkel Siaga Ramadhan
Oleh : Nando Sirait
Senin | 04-06-2018 | 16:16 WIB
indomobil-batam1.jpg honda-batam
Acara buka puasa bersama Indomobil Batam. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama bulan ramadhan hingga lebaran, Suzuki Indomobil Batam berinovasi dengan memberikan layanan bengkel siaga.

Manager Service Indomobil Batam, Edison Haposan mengatakan bengkel siaga ini beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 00.00 wib.

"Jika masyarakat mengalami kendala pada kendaraannya jadi tinggal hubungi ke bengkel. Nomornya bisa dilihat di buku kendaraan. Atau bisa juga call centre 08001100800 saja. Call Center bebas pulsa," ucap Edison, Senin (4/6/2018).

Edison menjelaskan, dari pengalaman tahun sebelumnya kemungkinan masyarakat sering mengalami kendala pada kendaraannya di kawasan kawasan wisata seperti Nongsa, Barelang, dan lainnya.

"Kalau rusaknya di atas jam 11 malam kami sarankan di derek. Tetap bengkel dan call centre bisa dihubungi, tapi untuk pengerjaankan tidak mungkin jam segitu. Makanya kita sarankan dibawa ke bengkel langsung," ucapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan diskon spesial untuk kendaraan Suzuki. Diskon yang yang sudah berlaku sejak tanggal 23 Mei tersebut yakni diskon 10 persen untuk oli, kampas rem ataupun kampas kopling.

"Periodenya sampai 31 Juli. Awalnya diskon ini kami berikan untuk membantu konsumen Suzuki yang ingin mudik. Tapi terkadang konsumen ini suka juga service setelah habis lebaran, makanya waktunya kami buat panjang. Kami tunggu sampai mereka selesai mudik. Ini sangat membantu konsumen," katanya.

Selain itu, dalam memperingati bulan suci Idul Fitri Indomobil Batam juga melakukan pemberian bantuan kepada 25 anak panti asuhan dan anak dari TPQ yang berada di sekitar kantor Suzuki Indomobil Batam, Sabtu (2/6/2018) lalu.

Ketua panitia yang juga menjabat sebagai Branch Manager Nissan Datsun, Erdi Wijaya menjelaskan untuk program pemberian bantuan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

"Setiap tahun berganti panti asuhannya. Bukan cuma anak anaknya, tapi dari sisi fasilitas panti asuhannya juga kami berikan bantuan. Tahun ini yang kami undang dari panti asuhan di Nongsa, kami lihat lokasinya memang agak jauh, terkadang yang jauh jadi kurang diperhatikan. Makanya kami undang, dan mereka juga kami jemput langsung dengan anggota club ertiga," tuturnya.

Editor: Yudha